Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Reza Bukan [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Minggu (27/9), Reza Bukan akan menikah dengan Serevina Silaen. Rencananya pernikahan tersebut akan digelar secara intimate. Reza bukan juga menegaskan bahwa tidak akan menggelar acara resepsi pernikahan. 

"Hanya pemberkatan pernikahan," kata Reza Bukan saat dihubungi melalui pesan Instagram, Minggu (27/9/2020).

Pemberkatan pernikahan Reza Bukan dan Serevina Silaen dikabarkan akan digelar di salah satu hotel di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara tersebut digelar tertutup dan intim. "Private blessing aja," lanjut Reza Bukan.

Baca Juga:
Reza Bukan Akan Menikah dengan Pendeta Perempuan Sore Ini

Reza Bukan saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018). (Ismail/Suara.com)

Serevina Silaen mengatakan jika upacara pemberkatan pernikahannya dengan Reza Bukan akan digelar pada sore nanti. 

"Puji Tuhan sore hari nanti. Lebih lanjutnya setelah pemberkatan saja ya," ujar perempuan yang akrab disapa Sere itu.

Sebagai informasi, perkenalan Reza Bukan dan Serevina Silaen terjadi di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Serevina Silaen adalah pendeta yang sering memimpin ibadah di gereja dalam rutan kala itu.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bersyukur Ditolong Reza Bukan dan Sandy Tumiwa di Rutan

Reza Bukan (Instagram/@rezbuk)

Sementara, Reza Bukan menjalani hukuman didalam rutan akibat kasus narkoba sejak 2018. Kedekatan keduanya pun terjadi hingga memutuskan untuk menikah. Serevina merupakan pendeta di Gereja Bethesda Salemba, Jakarta Pusat. Reza Bukan pun kerap datang sebagai jemaatnya.

Kabar soal pernikahan Reza Bukan pertama terkuak di channel YouTube Augie Fantinus. Di sana, ia menceritakan Sere adalah sosok yang setia mendampinginya di kala susah saat di rutan Salemba.

Sebelumnya diberitakan, Reza Bukan baru bebas dari masa tahanan akibat tersandung kasus narkoba jenis sabu pada 2018 lalu. Dalam masa tahanan itu pula, Reza digugat cerai mantan istrinya, Verena Visca pada 2019.

Load More