Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Istri mendiang Glenn Fredly diketahui mempunyai channel YouTube yang kini memiliki lebih dari 100 ribu subscribers. Mutia Ayu kerap mengunggah tutorial make up dan juga membuat sesi tanya jawab.

Seperti yang baru saja diunggah oleh Mutia Ayu pada hari Sabtu (26/09/20) kemarin. Dalam video bertajuk "QnA Part I Mutia Ayu", ibu dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan mendiang suaminya.

Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Ia mengaku kerap rindu dengan Glenn Fredly sejak April lalu ditinggal untuk selama-lamanya. Lantas Mutia mengaku sering berdoa kepada Tuhan agar dipertemukan dengan sang suami lewat mimpi. Doa-doanya itu pun sering terkabul.

"Terus kalo misalkan malem aku berdoa sama Tuhan, tolong dong datengin dia ke mimpiku karena aku kangen. Udah gitu. Dan mostly Tuhan mendengar doaku walaupun nggak setiap hari ya, tapi ada ajalah seminggunya berapa kali gitu," ujar Mutia.

Pernah suatu kali wanita 25 tahun ini bermimpi diperingatkan oleh Glenn untuk berhati-hati. Ternyata Mutia punya kebiasaan tidur yang terlalu sering bergerak sehingga kerap menyenggol putrinya.

Mutia Ayu (YouTube.com/MutiaAyu)

"Kalo ngomongin masalah mimpi aku sering banget sih mimpi sama Glenn. Jadi ada cerita lucu nih mimpinya. Jadi aku tidur sama Gewa kan berdua dan terus namanya juga tidur kayak bahasa Sundanya mah namanya motah, apa tuh, tidurnya nggak mau diem. Jadi kayak kesikut aja gitu Gewanya," pungkasnya.

Setelah diperingatkan Glenn dalam mimpinya, Mutia langsung terbangun dan melihat Gewa terkena sikutnya.

"Terus aku tidur lagi akhirnya aku mimpi didatengin Glenn terus Glenn bilang, 'Hati-hati dong bebeh'. Di situ aku langsung bangun, kaget gitu kan. Iya sih anaknya kesikut, ya tapi kan tapi gitu. Ngerti nggak sih hahaha," ucap Mutia.

Load More