Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Indra Bekti (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Bagaimana terakhir kalinya bertemu dengan mendiang Ovie Artha diceritakan Indra Bekti. Bekti bertemu Ovie saat mereka menggelar acara meeting virtual bersama para kru dan pengisi acara program Ceriwis tiga minggu lalu. 

Menurut Indra Bekti, sejak saat itu sudah terlihat perbedaan di wajah dan badan Ovie Artha. Namun, semangat masih terlihat di diri perempuan yang meninggal pada hari Senin (28/9/2020) kemarin. 

Indra Bekti [Suara.com/Evi Ariska]

"Beda ya. Memang dia ini sakitnya yang kesekian kalinya. Tapi itu masih nyanyi dan semangat. Sampai akhirnya Simply Fresh Band minta dia istirahat. Akhirnya diistirahatkan sampai teralhir kemarin itu. Memang saat kami ngobrol masih semangat. Cuma wajahnya sudah kurusan," ungkap Indra Bekti kepada MataMata.com, Selasa (29/9/2020).

Ovie Artha tidak menunjukan dia sedang sakit meski kenyataannya demikian. Wajahnya masih memperlihatkan kondisi normal, bahkan tetap ceria. "Tapi dari wajahnya masih normal-normal aja. Cuma bicaranya sudah rada pelan. Tapi tetap ketawa-tawa, ngobrol, ceria," tutur Indra Bekti.

Ovie Artha adalah sosok yang baik di mata Indra Bekti. Suami Aldilla Jelita ini bahkan pernah diajarinya bernyanyi di awal-awal perkenalannya di tahun 1997."Dia baik banget. Aku kenal dia sejak tahun 1997. Kan aku sempat kerja di New York Cafe di daerah Taman Ria Senayan. Dia tuh home bandnya di sana," kenang Indra Bekti.

Ovie Artha bersama band Simply Fresh. [Instagram]

"Jadi malam aku nunggu tamu, mempersilahkan tamu masuk, sebelum aku jadi artis. Terus dia yang selalu chat aku kalau tempatnya lagi sepi. Jadi aku belajar nyanyi sama dia dan bandnya juga," katanya menyambung.

Baru di 2003, Indra Bekti kembali dipertemukan Ovie Artha di program Ceriwis Trans TV bersama Indy Barends dan Olga Syahputra. "Dia memang baik banget. Terus kalau kita butuh bandnya dia tuh nggak kasih harga mahal. Pokoknya baik banget," sambung Indra Bekti.

Ovie Artha merupakan penyanyi dan vokalis dari band Simply Fresh. Wajah dan suara Ovie dikenal masyarakat Indonesia karena pernah tampil di program acara Ceriwis Trans TV, beberapa tahun silam.

Load More