Madinah | MataMata.com
Penyanyi Rizky Febian. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Video pendek Rizky Febian mesra dengan seorang perempuan cantik beredar di akun gosip Instagram. Dalam video tersebut, anak sulung Sule dari pernikahannya dengan almarhumah Lina Jubaedah itu terlihat begitu akrab dengan perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut.

"Makasih ya Iki," kata si perempuan ke Rizky Febian.

Rizky cium mesra seorang perempuan. [capture Instagram]

"Sama-sama dong," jawab Rizky Febian seraya mengacungkan dua jempolnya ke depan kamera.

Baca Juga:
Rizky Febian Masih Betah Menjomblo usai Putus, Belum Move On nih?

Tak lama, Rizky Febian menyodorkan wajahnya ke punggung si perempuan kemudian mengecupnya dengan mesra. Si perempuan kegirangan diperlakukan seperti itu.

"Dimake-upin siapa hari ini?," tanya perempuan tadi manja.

Anya Geraldine merapikan rambut Rizky Febian. [capture YouTube]

"Kakak Rani," kata Iky-begitu Rizky Febian sekaligus membuka identitas perempuan yang dikecupnya.

Baca Juga:
Blak-blakan Rizky Febian Siap Bawa Anya Geraldine ke Pelaminan

Sebelumnya, Rizky Febian diberitakan dekat dengan selebgram sekaligus aktris cantik Anya Geraldine. Keduanya dikabarkan dekat setelah terlibat project kerjasama bareng di single terbaru Rizky Febian.

Santer diberitakan pacari Anya geraldine, Rizky Febian justru harus menelan kabar tak enak. Dia dituding menikung Anya Geraldine dari kekasihnya, Ovy Rangkuti. Sejak itu, hubungan Rizky dengan Anya Geraldine berubah anyeb.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Isu Rizky Febian menikung Anya Geraldine dari Ovy Rangkuti juga berdampak Sule. Pasalnya, Sule kabarnya sempat menerima ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal. Dari situ, Rizky Febian muncur teratur. Belakangan, kepada awak media Rizky febian sebut hubungannya dengan Anya Geraldine hanya sebatas sahabat.

 

Load More