Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Istri Rizki DA2, Nadya Mustika Rahayu baru saja merilis lagu berjudul Semakin Menjauh. Video tersebut diunggah di channel YouTube Diary Nadya Mustika.

Gadis yang dikabarkan tengah hamil itu mengunggah cuplikan video klip lagu barunya itu di Instagram. Nadya juga menuliskan caption kata-kata indah yang berisi memberi semangat kepada diri sendiri.

Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/DiaryNadyaMustika)

"Kalau manusia boleh merangkai takdirnya sendiri...Tentu aku dan kamu akan memilih jalan bertabur bunga.Tapi, hidup bukanlah tentang bahagia semata.Seringkali kita dipaksa terluka untuk menemukan hakikat diri sebagai hamba dari Sang Maha Cinta," tulis Nadya.

"Airmata itu, seperti hujan...Dia datang bersama badai. Lalu reda menyisakan pelangi. Tidak semua gelap berarti kelam. Karna untuk menatap indahnya bintang gemintang dan pendaran cahaya bulan setiap insan selalu butuh akan kepekatan malam. Tegarlah wahai jiwa...Surutlah wahai duka...Semua akan berakhir bahagia." imbuhnya.

Lirik lagu Semakin Menjauh itu juga terdengar pilu. Bahkan aktris, Dinda Hauw ikut merasa terenyuh mendengar lagu tersebut.

Tangkapan layar unggahan Nadya Mustika (Instagram.com/nadyamustikarahayu)

Dinda sampai menuliskan komentar untuk menyemangati Nadya. "Semangat terus dek," tulis Dinda. "InsyaAlah kak, makasih banyak kakak cantik," jawab Nadya.

Istri dari Rey Mbayang itu kerap berinteraksi dengan Nadya lewat akun Instagram. Beberapa kali Dinda dan Nadya saling mengomentari postingan satu sama lain.

Entah sebenarnya bagaimana kebenaran pernikahan Rizki dan Nadya. Namun postingan pasangan yang menikah di bulan Juli ini seolah-olah mengisyaratkan jika mereka berdua tak lagi akur. Ditambah Nadya merilis lagu dengan lirik berisi kegalauan.

Load More