Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris (Instagram)

Matamata.com - Hotman Paris dibuat geram dengan selebaran yang beredar di media sosial karena mengatasnamakan dirinya. Murka, pengacara bergaya nyentrik ini sampai mengancam akan menangkap para pelakunya.

Ini terlihat dari postingannya pada Rabu (30/9/2020). Hotman Paris memposting capture sebuah postingan akun atas nama Johan Mulani. Akun tersebut memuji pernyataan yang dituliskan atas nama Hotman.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Pak Jokowi petarung sejati. Orang sabar kalau udah emosi repot urusannya. Mantap Bang Hotman Paris #hati-hati keluarga Cendana dan Cikeas kata Bang Hotman. Mantap," tulis akun atas nama Johan Mulani itu.

Baca Juga:
Jualan Mie Ayam, Hotman Paris: Cara Bertahan di Ancaman Corona

Sementara itu terlihat dalam edaran yang mengatasnamakan Hotman Paris itu menuliskan kalau Keluaga Cendana dan Keluarga Cikeas diberi peringatan terkait harta gono-gini. "Hati-hati saja keluarga Cendana dan keluarga Cikeas, harta gono gini kalianlah jadi pertaruhannya. KPK dan Interlijen sudah dari 2014 mengumpulkan data dan faktanya," salah satu banyi pesan selebaran itu.

Berita bohong soal Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Tak pernah merasa mengeluarkan pernyataan seperti di atas, Hotman Paris menyatakan kalau itu adalah hoax. Ia pun berencana untuk mencari penyebar berita bohong itu. "Ini berita Bohong! Tangkap para pelaku yg edarkan berita bohong ini!! Hotman tidak tau tentang selebaran ini," jelas Hotman Paris.

Baca Juga:
Protes PSBB Jakarta, Hotman Paris Tunjukkan Isi Chat Balasan Anies Baswedan

Load More