Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meggy Wulandari pamer suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Matamata.com - Sejak Rabu (30/9/2020) Meggy Wulandari memutuskan menetap di Makassar, Sulawesi Selatan untuk ikut suaminya, Haji Muhammad. Namun dia malah ditinggal pergi sang suami padahal baru saja pindah. 

Hal itu terungkap dalam unggahan Meggy Wulandari di Instagram pada Kamis (1/10/2020). "Kemarin aku di Jakarta kamu di Makasar. Sekarang aku di Makasar dan kamu ke Jakarta. Rasanya nggak bisa diungkapkan oleh kata-kata," tulis Meggy Wulandari.

Unggahan Meggy Wulandari [Instagram/@meggywulandari_real]

Alasan Haji Muhammad harus kembali ke Jakarta tidak diketahui karena Meggy Wulandari tidak membeberkan detailnya. Yang pasti alih-alih sedih, Meggy Wulandari akan menikmati momen menjadi perantauan di Makassar.

"Tapi hari ini mau keliling Makassar makan ya? Yang dipinggir jalan tapi enak terkenal rasanya nyami enak, dimana yaa?" tanya Meggy Wulandari. "Mau es pisang ijo yang enak banget dimana? Sama makan mie ayam yang enak banget dimana? Assalamu'alaikum warga Makassar salam kenal dari aku," sambungnya lagi.

Bisa ditebak, postingan mantan istri Kiwil ini pun langsung dibanjiri beragam komentar para netizen. "Welcome Makassar mbak yang cantik semoga samawa," ujar @nurhalia1212 di kolom komentar.

Meggy Wulandari (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono]

"Jadi orang Makassar yaa mbak. Pengennya ketemu," imbuh @ummiepong_makeup. "Judulnya antara Jakarta dan Makasar. Ahaiii," timpal @sintaim2.

Meggy Wulandari dan Haji Muhammad melangsungkan pernikahan secara siri belum lama ini. Kendati begitu, keduanya akan segera meresmikan pernikahan secara negara bulan depan.

Haji Muhammad merupakan seorang pengusaha asal Makassar. Sebelum menikah dengan Meggy Wulandari, dia adalah duda dengan dua anak.

Load More