Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Putra Aktris Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Terhadap artis senior Chintami Atmanegara, Deanni Ivanda menempuh upaya hukum. Dia keberatan dituduh mencuri sepeda. "Terkait keterangan press conference Ibu Chintami yang bilang si Dea ini pakai sepeda tanpa izin terus tidak dikembalikan," kata kuasa hukum Deanni, Fadel Hasibuan, saat dihubungi MataMata.com, Kamis (1/10/2020).

Menurut Fadel, sebelum menggunakan sepeda tersebut, Deanni sudah izin lebih dulu. Karenanya, dia menilai Chintami Atmanegara cuma mengada-ada. "Kita punya bukti chatnya izin kepada yang punya sepeda," ujarnya.

Putra Aktris Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama memberi pernyataan saat keterangan pers terkait tuduhan penganiayaan kepada seorang perempuan bernama Deanni Ivanda, di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lagipula, Fadel melanjutkan, sepeda tersebut bukan milik Chintami maupun anaknya, Dio Alif Utama. Dia menegaskan sepeda tersebut kepunyaan teman kliennya dan Dio. "Kebetulan yang punya sepeda juga tinggal di rumah Mbak Chintami," katanya.

Adapun upaya hukum Deanni di Polres Jakarta Selatan masih berbentuk pengaduan, bukan laporan. "Kalau kita masih laporan pengaduan belum laporan polisi. Karena kalau di Polres Jakarta Selatan itu katanya kalau ada undang-undang ITE dilaporin mesti dalam bentuk pengaduan," ujarnya.

Kendati begitu, Fadel memastikan meski cuma aduan tetap ada Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Namun mereka belum diperiksa, lantaran pihaknya melapor pada tengah malam. 

Chintami Atmanegara bersama sang putra, Dio Alif Utama dan kuasa hukum [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Kalau dari kepolisian kemarim waktu kita melakukan pengaduan nanti kita disurati untuk melakukan BAP. Katanya dalam waktu minggu depan akan mencoba menghubungi kita," ujar Fadel.

Deanni Ivanda mengadukan Chintami Atmanegara ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor 59/IX/2020/Restro Jaksel pertanggal 29 September 2020.

Deanni sudah lebih dulu berseteru dengan Chintami dan Dio sebelum persoalan ini. Dia telah melaporkan Dio ke Polres Jakarta Selatan atas tindak penganiayaan.

Load More