Madinah | MataMata.com
Raffi Ahmad (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Innalillahi Wainnailaihi rojiun. Kabar duka datang dari aktir sekaligus presenter Raffi Ahmad. Wildan Nasir Achmad, paman Raffi baru saja meninggal dunia. Dalam unggahan terbarunya, Raffi Ahmad memosting foto bareng almarhum Wildan Nasir Achmad. Foto tersebut adalah potret lawas dirinya bersama adik sang mama yang kini telah wafat.

"Inna illahi wa inna ilaihi raji'un. Wildan Nasir Achmad, mohon diampunkan. Selamat jalan pamanku," tulis Raffi Ahmad pada Rabu (30/9/2020).

Raffi Ahmad dan almarhum pamannya, Wildan Nasir Ahmad. [Instagram]

Sejumlah komentar dari kerabat Raffi bermunculan di kolom komentar, salah satunya dari Ia Sadiqah. Ia bertanya kapan alamrhum lelaki yang akrab disapa mang Idan itu tutup usia.

Baca Juga:
Innalillahi, Raffi Ahmad Bawa Kabar Duka

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, mang Idan. Kapan meninggalnya Fi? Doanya dari teh Ia sekeluarga di Srilanka," kata Ia Sadiqah.

Sayang, Raffi Ahmad tak merespons. Balasan justru datang dari Nisya Ahmad mewakili Raffi. "(Meninggal) tadi malem jam 9 Ia," jelas Nisya Ahmad.

Nisya Ahmad dan Raffi Ahmad (Instagram/@nissyaa)

Di Instagram Nisya Saadiah, ia juga turut menuliskan ucapan belasungkawa. Lewat Insta Story, tante dari Rafathar Malik Ahmad ini mengunggah foto sekaligus mohon doa kepada masyarakat. "Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amiin," imbuhnya.

Baca Juga:
Bukan Bali, Choi Siwon Ungkap Rumah Raffi Ahmad Jadi Tempat Favoritnya

Kabar duka yang disampaikan Raffi Ahmad di media sosial juga ditanggapi rekan artis, salah satunya aktor senior Ari Wibowo. "My condolonces bro," tulis Ari Wibowo.

 

Load More