Linda Rahmadanti | MataMata.com
Mita The Virgin. (Instagram/@mitathevirgin)

Matamata.com - Mita The Virgin blak-blakan menegaskan jika dirinya ingin taaruf. Pemilik nama asli Cameria Happy Pramita ingin menikah dengan seorang pengusaha. Semua berawal saat Raffi Ahmad yang bertindak sebagai host program Okay Bos yang tayang pada Kamis (1/10/2020)  bertanya soal isu taaruf personel The Virgin itu.

"Kabarnya Mita ini akan segera taaruf dengan orang yang berprofesi sebagai pengusaha," ucap Raffi Ahmad. "Amin ya Allah," jawab Mita The Virgin.

Mitha The virgin [Suara.com/Ismail]

"Emang bener? Pengusaha apa? Tahu bulat cireng?" seloroh suami Nagita Slavina itu lantas tertawa. Mendengar itu, pelantun Cinta Terlarang ini segera menjawabnya. Dia bilang pengertian pengusaha di sini bukan berarti lelaki tersebut harus sudah tajir melintir.

Baca Juga:
Bantah RCM Bangkrut, Mitha The Virgin: Salah Besar!

"Sebenernya pengusaha apa aja. Nggak perlu yang sudah jadi. Tapi dia berusaha dari nol itu juga salah satu wujud dari lelaki bertanggung jawab," beber Mita The Virgin. Selanjutnya, Raffi Ahmad kembali bertanya apakah Mita The Virgin sungguhan ingin taaruf atau tidak.

"Mau taaruf?" tanya Raffi Ahmad. "Maulah. Kalau ada mau," ucap Mita The Virgin. Menimpali pertanyaan suaminya, Nagita Slavina pun penasaran dengan tipe cowok idaman dari Mita The Virgin. Jawaban rekan Dara itu pun mengejutkan.

Mita The Virgin. (Instagram/@mitathevirgin)

"Emang tipe cowok idaman kalian gimana?" ujar Nagita Slavina. "Kalau Mita sih dari segi fisik yang pasti lebih macho dari aku. Karena kan aku tomboi. Terus seagama, bertanggung jawab. Kalau fisik mah relatif," ungkap Mita The Virgin menandaskan. (Sumarni)

Baca Juga:
Rilis Lagu Solo, Ini Harapan Mitha The Virgin

Load More