Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rachel Maryam (Suara.com/Yazir farouk)

Matamata.com - Pihak keluarga Rachel Maryam membantah kabar soal sang artis koma usai melahirkan. Adik Rachel, Tamara Aisyah Sayidina mengatakan jika sang kakak kini sudah sadar usai menjalani operasi dan sedang dalam tahap pemulihan. 

"Assalamualaikum, untuk berita yang sedang beredar terkait kakak kandung saya, Rachel Maryam bahwa beliau sedang koma, itu tidak benar. Beliau sudah siuman dan sedang proses pemulihan," kata Tamara Aisyah Sayidina di Insta Story, Sabtu (3/10/2020).

Rachel Maryam [Instagram]

Ia pun berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa untuk kesembuhan sang kakak. "Terima kasih untuk semua yang telah mendoakan keselamatan kakak saya. Mohon doa agar cepat pulih," ujar Tamara menandaskan.

Kabar Rachel Maryam yang disebut koma berawal dari postingan akun @stevanie_huangg. Ia memperlihatkan foto seseorang yang ditutupi wajahnya dengan emoji. Diduga sosok tersebut adalah Rachel Maryam yang berbaring dengan alat bantu medis dan dipakaikan ke bagian mulut dan hidung.

"Mohon doanya buat rachel Maryam, anggota DPR Pusat atau artis dari Gerindra yang sedang koma setelah melahirkan. Al Fatihah, syafakillah," tulis akun stevanie_huangg, Sabtu (3/10/2020).

Rachel Maryam (Instagram @lambe_turah)

Tidak berselang lama, Surya Saputra sahabat Rachel Maryam mengatakan bintang film Janji Joni itu mengalami pendarahan. "Bukan koma sih, kemarin sih pada saat lahiran dia bilang ada pendarahan, dari teman-teman bilang ada pendarahan," kata Surya dihubungi Sabtu (3/10/2020).

Sebagai informasi, Rachel Maryam baru saja melahirkan anak keduanya. Sebelum persalinan, aktris 40 tahun ini sempat dilanda kekhawatiran.

Beruntung, sang suami Edwin Aprihandono setia menemani istrinya. Ada pula teman-teman artis yang memberikan dukungan untuk Rachel Maryam.

Load More