Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nino 'RAN' [Instagram @ninokayam]

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Nino Kayam atau Nino RAN. Dikabarkan pada Sabtu (3/10/2020), ayah Nino RAN meninggal dunia pukul 19.03. 

Meski demikian, Agung Setyawicaksono, bapak kandung Nino meninggal bukan karena covid-19 telah dipastikan oleh Lutfi, manajer Nino RAN.  Diduga penyebab utama sang bapak meninggal karena adanya komplikasi penyakit. 

Ayah Nino RAN. (Dok: Instagram/ninokayam)

"Bukan (Covid-19) sih. Sakitnya komplikasi sih, memang sudah tua juga kan gitu, umurnya memang sudah di atas 60 tahun kalau nggak salah. Memang sudah penyakit komplikasi sih, banyak," ungkap Lutfi saat dihubungi awak media, Sabtu (3/10/2020).

Kepastian almarhum Agung meninggal bukan karena covid, dibuktikan dengan jenazahnya bisa dibawa pulang malam ini juga untuk disemayamkan di kediamannya. "Aku kayaknya belum bisa ngomong sih soal itu (sakitnya apa). Nanti mungkin aku ketemu Nino, aku coba diskusikan dulu gimana-gimananya yah," sambungnya.

Lutfi pun kembali memastikan almarhum bersih dari virus corona. Namun, sakit yang dialami bapak kandung Nino itu belum bisa diberitahu secara rinci olehnya.   "Oh memang ada penyakit bawaan sih. Cuman penyakit apa aku kurang bisa sebutin di sini, nanti aku diskusikan dulu dengan Nino, apakah boleh diberitahukan. Tapi bukan Covid sih," terang Lutfi.

Nino RAN dan Della Dartyan. (Instagram/@ninokayam)

Kabar duka bapak Nino RAN meninggal dunia pertama kali diketahui dari pesan berantai yang diterima MataMata.com. Almarhum meninggal pada pukul 19.03 wib, Sabtu (3/10/2020) dalam pesan tersebut. 

"Telah berpulang ke Rahmatullah, bapak Agung Setyawicaksono, ayahanda dari sahabat kita, Nino Kayam atau Nino RAN. Semoga Allah menerima segala amal ibadah beliau dan mengampuninya dari segala bentuk dosa yang diperbuat," tulisnya. 

Nino pun mengukap rasa kehilangan bapaknya dengan memposting potongan video almarhum Agung sedang bermain biola, di instagram pribadinya. Nino mengaku bangga bisa menjadi putra dari almarhum Agung Setyawicaksono dalam captionnya. 

Load More