Nino RAN dan Della Dartyan (Instagram/@delladartyan)

Matamata.com - Agung Setyo Wicaksono, ayah Nino RAN meninggal dunia. Sejumlah rekan selebriti pun turut hadir di pemakaman almarhum. Tak ketinggalan sosok Della Dartyan yang tampak setia mendampangi sang kekasih, Nino Kayam atau Nino RAN.

Della Dartyan mengenakan pakaian dan celana serba hitam. Untuk menutupi rambutnya, dia juga menyampirkan scarf berwarna pink tua polos. 

Nino RAN di pemakaman ayahnya [Suara.com/Yuliani]

Pemain Love for Sale ini tampak selalu di samping Nino RAN dan keluarga. Della Dartyan tampak sesekali mengusap bahu sang kekasih serta ibunya yang memegang figura berisi potret almarhum saat pemakamanan berlangsung.  Nino RAN berusaha tegar di tengah duka itu. Kemudian Della Dartyan tersenyum menguatkan.

Lawan main Gading Marten itu juga mengungkapkan dukanya dalam unggahannya di Instagram Story. Ia menyampaikan cintanya untuk almarhum ayah kekasihnya. "Tenang di surgamu om, we love you," tulis Della Dartyan di Instagram Story, Minggu (4/10/2020).

Terlepas dari itu, Nino RAN tampak berusaha tegar mewakili keluarga memberi sambutan. Ia mengaku ikhlas sang ayah lebih dulu pergi meninggalkannya. "Kami yakin, ini bukan bapak yang meninggalkan kita, tapi kita yang mencoba mengikhlaskan bapak kembali ke sang pencipta," ujar Nino RAN di TPU Tanah Kusir.

Della Dartyan Temani Nino RAN di pemakaman ayahnya [MataMata.com/Yuliani]

Jenazah Agung Setyo Wicaksono tiba di TPU Tanah Kusir sekira pukul 10.20 WIB. Nino RAN turun langsung ke liang lahat untuk menguburkan sang ayah.

Sekedar diketahui, almarhum meninggal dunia pada Sabtu (3/10/2020) malam di usia 65 tahun karena komplikasi beberapa penyakit.

Terpantau di pemakaman, beberapa sahabat artis bertandang ke TPU. Mulai dari Asta dan Rayi RAN, Andovi Da Lopez, Asri Welas, Afgansyah Reza hingga Vidi Aldiano.

Load More