Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Zumi Zola dan Sherrin Tharia (Instagram/@stharia)

Matamata.com - Belakangan ini Zumi Zola dikabarkan mengalami gangguan penglihatan. Mantan istri Zumi Zola, Sherrin Tharia memberi klarifikasi. Sherrin mengaku banyak yang bertanya padanya soal kabar Zumi Zola terkini. Ia pun menegaskan penglihatan Zumi Zola sudah dua tahun terganggu, bukan baru-baru ini.

"Tapi kenyataannya itu (penglihatan kurang jelas) terjadi di tahun 2018, sedangkan kepanikan yang terjadi di masyarakat menganggap seolah-olah berita tersebut terjadi perhari ini," kata Sherrin Tharia di instagram story pribadi, Senin (5/10/2020).

Zumi Zola dan Sherrin Tharia (Instagram/@stharia)

Sherrin Tharia mengaku heran dengan pemberitaan yang baru heboh sekarang ini. Ia juga menyebut sejak penglihatan mantan suaminya terganggu, Zumi Zola juga sudah sempat izin berobat di Lapas Sukamiskin.

Tak hanya itu, Sherrin Tharia juga menjelaskan soal Zumi Zola yang minta dibawakan Alquran. Menurutnya, itu semua diminta sejak 2018. Tak hanya itu, Sherrin Tharia juga menjelaskan soal penyakit diabetes Zumi Zola.

"Bapak (Zumi Zola) minta dibawain Alquran pada 11 April 2018 dan kalau ini sakit diabetes dan izin berobat, 26 April 2018," lanjut Sherrin Tharia menjelaskan pada Instagram Stories miliknya.

Zumi Zola dan istri, Sherrin Tharia (Foto: Ismail)

Diketahui, Zumi Zola dan Sherrin Tharia resmi bercerai pada Agustus 2020. Putusan itu dikeluarkan resmi oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari pernikahannya, Zumi Zola dan Sherrin Tharia dikaruniai dua orang anak. Meski bercerai karena kerap berselisih, Zumi Zola dan Sherrin tetap berkomunikasi dengan baik hingga kini.

Sementara itu, sebelumnya, mantan kuasa hukum Zumi Zola menyebut kliennya memang sudah lama mengidap diabetes. Hal itu yang memicu penglihatannya menjadi kurang baik.

"Oh , kalau diabetes itu udah lama. Cuma memang diabet itu nyerang ke semua organ, termasuk mata," ungkap Handika Hanggono, mantan kuasa hukum Zumi Zola saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (4/10/2020).

Load More