Okan Cornelius [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Okan Cornelius tak bertemu anaknya, Jaden Kornelius Tjeuw selama 7 bulan. Sejak Viviane melaporkan tindakan kekerasan yang diterima sang anak, Jaden yang sebelumnya diasuh Okan, kini bersama sang ibu, Viviane Tjeuw dan Sammy Simorangkir

"(Ketemu terakhir) sebelum gugat (gugatan cerai terhadap May Lee atau Lee Sachi). Kan corona juga, Maret pas itu lah," ungkap Okan Cornelius di kawasan Kapten P Tendean, Senin (5/10/2020).

Okan Cornelius [MataMata.com/Yuliani]

Namun, Okan Cornelius buru-buru meluruskan bahwa ia belum bertemu Jaden bukan dipersulit Viviane Tjeuw. Tapi karena kondisi pandemi virus corona atau Covid-19 yang membatasi pertemuan mereka.  "Bukannya gimana-gimana, karena kan lagi corona gini, dan gue juga aktivitas di luar. Ya gue tetap nggak berani juga sih untuk ketemu sama dia di zaman sekarang ini," kata Okan Cornelius menjelaskan.

Baca Juga:
Menduda Dua Kali, Okan Cornelius Nggak Trauma Nikah Lagi

Okan Cornelius juga memercayakan anaknya ke Viviane Tjeuw. Sebab, ia masih sibuk berkegiatan di luar. "Karena gue sering ada kegiatan di luar, kan. Jadi mungkin untuk saat ini sama Vivi dulu. Kalau saatnya sudah clear, pandemi sudah selesai, pasti ada saatnya untuk ketemu," tuturnya.

Sejauh ini, Okan Cornelius mengaku masih terus berkomunikasi dengan anaknya. Viviane pun tak mempersulit pertemuan. "Ya nggak masalah juga, nggak masalah. Nggak ada (dipersulit), aman semua," ucapnya.

Okan Cornelius [MataMata.com/Yuliani]

Seperti diketahui, Viviane Tjeuw membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindakan kekerasan terhadap Jaden. Sebelumnya, Jaden tinggal bersama Okan Cornelius dan ibu sambungnya, May Lee alias Lee Sachi. Namun Viviane tidak menuding siapa pelaku kekerasan terhadap anaknya itu meski melaporkan kasus tersebut ke polisi. Okan Cornelius dan Lee Sachi sendiri sudah diperiksa terkait kasus kekerasan tersebut. 

Baca Juga:
Cerai dari Okan Cornelius, May Lee Bahagia

Load More