Nagita Slavina menangis karena Rafathar (Youtube.com/RANSEntertainment)

Matamata.com - Gara-gara Raffi Ahmad menceritakan sang anak yang tak mau diajak syuting lagi, publik langsung menyalahkan Raffi dan Nagita sebagai orang tua Rafathar. Raffi menceritakan di Podcast Deddy Corbuzier jika sang putra mulai bisa protes tak mau diajak syuting.

Hal itulah yang membuat nama Rafathar bertengger di trending topic Twitter kemarin Minggu (04/10/20). Melihat nama Rafathar trending, akhirnya Raffi dan Nagita mengklarifikasi yang ramai dibicarakan netizen terkait Rafathar.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Lewat video di channel YouTube RANS Entertainment, Raffi dan Gigi menceritakan jika memang benar Rafathar kesal terus diajak syuting. "Kadang-kadang di situasi lagi main rame-rame, terus dia (rafathar) diharuskan bantuin kita buat syuting, dia marah" kata Gigi.

Melihat Rafathar yang mulai menolak, sebenarnya Raffi dan Gigi tak pernah memaksa anaknya untuk syuting. "Gigi pun selalu bilang ya udah kalo anaknya nggak mau jangan dipaksa," ucap Raffi.

Pasangan yang menikah di tahun 2014 lalu itu mengaku masih belajar untuk mendidik Rafathar sebaik mungkin. Lantas Raffi dan Gigi menceritakan tumbuh kembang sang putra yang kini sudah berusia 5 tahun itu.

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

"Dia tu pelajaran agamanya bagus, bahasa Indonesianya bagus," kata Gigi. "Ya Rafathar tu pinter dia. Kalo ditanya salat aja dia lebih rajin dari papanya," imbuh Raffi bangga terhadap Rafathar.

Gigi mengatakan jika dirinya kerap ngobrol dari hati ke hati dengan Rafathar. Ia mengungkapkan jika sebenarnya Rafathar adalah tipikal anak pemalu.

"Jadi dia tu sebenernya tu mungkin dibalik banyaknya sorotan ke dia dari kecil, sebenernya dia tu anaknya pemalu," kata Gigi.

Load More