Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Budi Santoso alias Budi Padukone, gitaris OM PMR. [Instagram]

Matamata.com - Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau PMR tengah dilanda kabar duka. Gitaris PMR, Budi Santoso alias Budi Padukone meninggal dunia. Akun Instagram resmi OM PMR, Senin (5/10/2020) malam yang menyampaikan kabar duka tersebut. 

"Inalillahi wainailahi rajiun. Telah berpulang Om Budi Santoso aka Budi Padukone. Semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi-Nya, dan semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan. Mohon doanya sahabat racun," tulis akun resmi OM PMR.

OM PMR [Instagram]

Dari informasi yang diperoleh MataMata.com, Budi Padukone meninggal dunia karena penyakit paru-paru. Jenazah Budi Padukone masih berada di rumah duka di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan hingga berita ini diturunkan. 

Baca Juga:
Ayah Nino RAN Meninggal Dunia, Manajer Pastikan Bukan karena Covid-19

Atas meninggalnya Budi Padukone, sejumlah artis dan netizen pun menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya.  "Innalillahiwainailaihirajiun...," komentar penyanyi Anji.

"Inalillahi wa innailaihi roji'un semoga Allah SWT menempatkan dirinya di surganya Allah SWT, amin," ujar akun @agusadjiesuryadi.

Budi Santoso alias Budi Padukone, gitaris OM PMR. [Instagram]

"Innalilahi wainailahi rajiun semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan dilapangkan kuburnya, Al-fatihah," timpal akun @kocoy24. Selamat jalan Budi Padukone. [Ferry Noviandi] 

Baca Juga:
Ovie Artha Meninggal Dunia, Beredar Foto Rachel Maryam Kritis usai Lahiran

Load More