Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Jerinx kini tengah dipenjara terkait ucapannya yang menyinggung Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Sidang kasus pencemaran nama baik IDI itu akan segera digelar pada 13 Oktober mendatang. 

Sidang tersebut akan digelar sesuai permintaan Jerinx yakni dengan tatap muka langsung di meja hijau. Mendengar kabar tersebut, istri Jerinx, Nora Alexandra bereaksi lewat Instagramnya.

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/@ncdpapl)

Nora yang setia mendampingi sang suami dalam menempuh jalur hukum ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada majelis hakim atas keputusan tersebut. Gadis 25 tahun itu sangat senang sidang sang suami akan digelar secara offline.

"Terima kasih Majelis Hakim sudah memanusiakan manusia dengan mengabulkan sidang suami Nora @jrxsid selanjutnya dilakukan secara OFFLINE/TATAP MUKA," kata Nora dalam caption video yang ia unggah.

Nora juga mengutip kata-kata sang suami tentang mencari keadilan. "Seperti kata JRX, "proses mencari kebenaran hukum yang adil tidak bisa semata-mata diterjemahkan dengan tekhnologi, dan MATA adalah JENDELA HATI"," imbuhnya.

Jerinx SID dan Nora Alexandra (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Unggahan Nora itu langsung dibanjiri dukungan dari para netizen. "PANJANG UMUR UNTUK HAL2 BAIK... AAMIIN," tulis netizen. "Ya Allah akhirnya terbuka hatinya mereka melihat kebenaran jerinx," imbuh netizen lain.

Sebelumnya, Nora sempat memperingati ulang tahun pernikahannya bersama Jerinx yang pertama. Sayangnya, sang suami kini tengah mendekam di penjara. Lantas ia mengunggah foto pernikahannya dengan caption yang begitu menyentuh.

"Suamiku @jrxsid , tak terasa hari ini genap setahun sudah kita menikah namun dirimu masih ditahan tanpa alasan. Luapan sedih, gundah, rindu, bangga, geram dan amarah ini seolah berlomba menjadi kendali di jiwa Nora. Mama sangat merindukan Papa..." tulis Nora.

Load More