Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agung Saga tertangkap polisi kasus narkotika. (Istimewa)

Matamata.com - Aktor Agung Saga bebas dari penjara terkait kasus narkoba. Rupanya dia berencana mandi kembang dan meninggalkan baju lamanya di Rutan Cipinang, Jakarta Timur untuk ritual buang sial. Selama satu tahun enam bulan mendekam di penjara, bintang film Jembatan Pensil ini mengaku memiliki banyak pakaian.

Dia hanya memakai baju di badan dan meninggalkan sisanya usai keluar dari Rutan Cipinang. "Itu ada ritualnya, yang pasti ada. Gue kan bawa baju lumayan banyak ya (di Rutan), jadi nggak gue bawa pulang, ya cuma ini doang (pakaian di badan)," kata Agung Saga di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (7/10/2020).

Agung Saga (Instagram/@agungsaga99)

Selain meninggalkan pakaian lamanya di Rutang Cipinang, ia akan pulang ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat. Di sana, Agung Saga berencana mandi kembang. "Nanti juga gue ke Sukabumi lah ya mandi-mandi kembang," ujarnya terkekeh.

Baca Juga:
Bebas dari Penjara, Agung Saga Langsung Sujud Syukur

Agung Saga sebelumnya divonis bersalah dalam kasus narkoba dengan hukuman 4 tahun 2 bulan penjara. Hukumannya dipotong jadi 1 tahun 6 bulan penjara usai upaya kasasi yang diajukan membuahkan hasil. 

Agung Saga ditangkap aparat kepolisian terkait kasus narkoba pada 9 April 2019. Penangkapannya terjadi di depan Circle K Jalan Petogogan II, Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan dengan barang bukti sabu.

Agung Saga tertangkap polisi kasus narkotika. (Istimewa)

Agung Saga merupakan aktor yang cukup terkenal di Indonesia. Ia sempat membintangi beberapa judul film, sinetron dan FTV. Aktor 30 tahun itu sempat memerankan seorang pecandu narkoba dalam film True Love pada 2013 lalu. [Evi Ariska]

Baca Juga:
5 Pesona Aktor Agung Saga, Artis FTV yang Ditangkap Kasus Narkoba

Load More