Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Untuk kebutuhan sang buah hati, Azka Raqilla Mawardi, Medina Moesa memastikan suaminya, Sajad Ukra mengirim uang ke Nikita Mirzani setiap bulan.  Sajad Ukra mengirim uang Rp 6 juta sesuai dengan ketetapan yang diputuskan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Iya (setiap bulan) sesuai dengan keputusan pengadilan 6 juta perbulan," ungkap Medina Moesa di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (6/10/2020).

Sajad Ukra dan istri, Medina Moesa. [Instagram]

Dia bilang uang nafkah ini tidak ada kaitan dengan soal nama anak yang telah diubah Nikita Mirzani. "Kalau bulanan kan memang sudah ditentukan pada saat cerai dulu tidak ada kaitan nama. Kan memang itu putusan cerai," sambung Medina.

Baca Juga:
Istri Sajad Ukra Datangi Polres Jaksel, Kasus Apa?

Medina Moesa memastikan uang yang dikirim oleh suaminya tidak melewati orang ketiga, yakni langsung ke rekening Nikita Mirzani. "Biasanya sih langsung," beber Medina Moesa.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengarungi rumah tangga bersama Sajad Ukra. Mereka menikah pada 11 Oktober 2013. Mereka pun dikaruniai seorang anak lelaki bernama Azka Raqilla Mawardi pada 2014.

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Nikita Mirzani mengaku saat melahirkan anaknya tidak didampingi oleh sang suami. Tak ada kabar dari Sajad Ukra meski Nikita sudah menghubungi mantan suaminya untuk datang mendampinginya melahirkan. Nikita Mirzani kemudian menggugat cerai Sajad Ukra pada 24 Desember 2013. Mereka pun resmi berpisah pada 16 Februari 2015. [Ismail]

Baca Juga:
Sajad Ukra Ancam Akan Bunuh Keluarga, Nikita Mirzani Lapor Polisi?

Load More