Oscar Lawalata (YouTube/The Lawalatas)

Matamata.com - Desainer Oscar Lawalata membuat keputusan besar yang mengejutkan publik. Putra dari Reggy Lawalata ini memutuskan untuk menjadi perempuan. Seperti diketahui, ia lahir sebagai laki-laki.

Keputusannya itu telah mendapat dukungan sang ibu. Meski sempat ditentang, namun sang ibu akhirnya mendukung penuh keputusan pria yang kini mengubah namanya menjadi Asha Smara Darra itu.

Oscar Lawalata (Instagram/@oscarlawalata)

Asha bahkan sudah berani go public membuka hubungannya dengan seorang pria bule. Seperti yang sering ia unggah di akun Instagramnya.

Pada hari Rabu (07/10/20) kemarin, Asha mengunggah sebuah foto bersama kekasihnya. Keduanya tengah tiduran di pasir pantai beralaskan kain. "Another beautiful day," tulis Asha dalam caption fotonya.

Diketahui keduanya memang tengah berlibur di pantai. Namun netizen justru salah fokus dengan sosok Asha yang tersenyum dengan sangat cantik. Lantas netizen mengakui kecantikan pria 43 tahun itu.

Oscar Lawalata (Instagram.com/oscarlawalata)

"MasyaAllah Cantik banget, terlihat aura wanita kakak Asha," puji netizen. "Cantik banget kak, semoga selalu bahagia kak," tulis netizen. "Turut bahagia, adem liatnya," imbuh netizen lain.

Kakak dari Mario Lawalata ini dungkapkan sang ibu jika ia sudah bertingkah feminin sejak kecil. Hal ini menjadi pergumulan batin bagi Reggy. Ia sempat keberatan dengan keputusan Asha menjadi seorang transgender. namun kini ia sudah menerima keputusan sang anak.

Meski pacaran dengan seorang pria, namun Asha mengungkapkan tak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk menikah dengan perempuan. "Pikiran saya, saya suka balik. Misalnya mbak seneng laki-laki. Sekarang mbak saya suruh suka sama perempuan, pasti kan nggak bisa," kata Oscar.

Load More