Pinka Hapsari, putri Puan Maharani. (Instagram/@puanmaharaniri, Twitter/@MikhailRaffasya)

Matamata.com - Sosok Puan Maharani tengah menjadi buah bibir masyarakat. Terlebih dirinya disorot karena insiden diduga matikan microphone peserta sidang lain dalam rapat pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja. 

Nggak hanya Puan Maharani yang menuai perhatian, sang putri yang bernama Pinka Hapsari pun jadi sorotan. Kepo nggak nih dengan profil Pinka Hapsari lebih lengkapnya? Matamata.com pun telah merangkumkan profil Pinka Hapsari di bawah ini :

Pinka Hapsari, putri Puan Maharani. (Twitter/@MikhailRaffasya)

Pinka Hapsari merupakan putri dari Puan Maharani dan Hapsoro Sukmonohadi. Secara otomatis, Pinka merupakan cucu dari Presiden ke-5 yaitu Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga:
Jefri Nichol Ikut Demo Tolak Omnibus Law, Cewek-Cewek Jejeritan!

Pinka Hapsari memang beberapa kali tampil di layar kaca saat menemani sang nenek atau ibunya di sebuah acara. Pinka memilih menempuh pendidikannya di London, Inggris dengan jurusan International Relations and Affairs di SOAS University of London.

Namun, ia juga tertarik dalam bidang fashion. Hal ini dibuktikan dengan deretan penampilan stylish serta adanya blog fashion bernama Fashion Upwards buatannya dari 2014 lalu. Putri Puan Maharani ini juga pernah jadi anak magang di Harpers Bazaar menjadi Fashion & Beauty Editor.

Pinka Hapsari, putri Puan Maharani. (Twitter/@MikhailRaffasya)

Pinka Hapsari ternyata juga pernah main dalam film anak-anak berjudul Jangan Ambil Borobudurku di tahun 2013. Ia pun berkesempatan adu akting dengan beberapa artis ternama mulai dari Rizky Hanggono, Umay, dan Bucek Deep.

Baca Juga:
Tolak Omnibus Law, Melanie Subono Inget Perjuangan Setengah Mati Pahlawan

Dalam laman Instagram pribadinya sendiri, Pinka Hapsani kerap membagikan deretan potret modis. Salah satunya gaya stylish dirinya yakni saat berada di pinggir jalan dengan outfit jeans. Tampak ia memadukannya dengan kacamata hitam dan topi yang makin kece.

Itu tadi profil Pinka Hapsari, putri cantik Puan Maharani. Gimana nih menurutmu sosok cucu Presiden ke-5 kita ini?

Baca Juga:
Ridwan Kamil Ngomongin Omnibus Law, Komentar Annisa Pohan Bikin Heboh

Load More