Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Narji. (Capture Instagram/@narji77)

Matamata.com - Gara-gara berita dengan judul 'Narji tertangkap kasus narkoba' membuat teman-teman komedian ini khawatir. Narji pun tak tinggal diam dan memberikan klarifikasi. "Temen-temen gue jadi pada panik," tulis Narji pada postingan Instagramnya, Kamis (8/10/2020).

Kabar keterlibatan Narji terhadap jaringan narkoba bermula dari penangkapan seorang lelaki yang memiliki nama serupa dengan sang komedian. Media yang memuat kabar tersebut, mencantumkan nama Narji sebagai judul. Sehingga banyak orang yang mengira sosok tersebut adalah mantan personel grup lawak Cagur.

Narji Cagur [Instagram/diyanarji]

Padahal dalam pemberitaan, Narji yang dimaksud adalah seorang lelaki yang memiliki inisial nama TDS. TDS alias Narji dibekuk atas kasus narkoba jenis sabu. Ia ditangkap di Medan, Sumatera Utara pada 11 September lalu.

Baca Juga:
Narji Kenang Nasihat Terakhir Omas: Nabung dan Beli Tanah!

Bukan hanya itu, TDS alias Narji diduga terlibat dalam jaringan peredaran narkoba internasional Malaysia. Menyusul respons Narji di Instagram, salah satu rekan selebriti, Andhika Pratama turut memberikan komentar. "Nggak nyangka ya pak wkwkwk," kata suami Ussy Sulistiawaty ini.

Sementara netizen lain merasa bersyukur bahwa yang dimaksud bukanlah komedian Narji. "Sumpah, iya mas kemaren saya kaget buka berita. Soalnya saya kan follower Mas Narji, Tiwas baca ternyata bukan, tapi syukurlah bukan anda. Saya percaya mas Narji nggak seperti itu," kata @draw***arjo.

Narji. (Instagram/@abangnarji77)

"Astagfirulloh,kirain beneran. Syukurlah, ikut sedih kalo beritanya bener," imbuh @tiv***id. "Kirain abang Narji beneran. Nggak nanggung-nanggung, 17 kg sabu, alhamdulillah bukan," sahut yang lainnya. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Tepis Narji Keluar karena Andhika Pratama, Gading Marten Beberkan Faktanya

Load More