Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Celotehan aktris cantik Nikita Mirzani terkait aksi Ketua DPR Puan Maharani yang diduga matikan mikrofon dalam Rapat Paripurna pengesahan UU Cipta Kerja berbuntut panjang. Wanita yang akrab disapa Nyai ini diancam akan disomasi oleh Ormas pendukung Puan Maharani Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN).

Bila Nikita Mirzani tak meralat atau minta maaf terkait ucapannya dalam waktu 1x24 jam, somasi tersebut bakal dilayangkan.  1x24 jam sudah berlalu dan Nikita Mirzani diduga menantang ancaman tersebut lewat Instagram Story. "Are You Ready? Terlalu banyak bacot. Udah 1x24 jam nih," tulis Nikita Mirzani, Jumat (9/10/2020).

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Belum diketahui pasti apa maksud Nikita Mirzani menulis itu. Yang jelas, MataMata.com telah berusaha menghubungi Nikita sejak pagi tadi, namun belum mendapat jawaban.  Diketahui Nikita Mirzani membuat sindiran pedas untuk Puan Maharani. Nikita menyentil Puan Maharani yang diduga mematikan mikrofon dalam Rapat Paripurna Pengesahan RUU Cipta Kerja pada 5 Oktober lalu.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Doakan Polisi Bukan Pendemo: Mata Kami Perih!

"Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar, Negara ini dibangun atas dasar Pancasila. Masih inget nggak pancasila dari 1 sampai ke 5 jangan sampai aku datangkan Tante Lala ni ke DPR RI," tulis Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, tante Lala adalah sosok ibu yang beberapa waktu lalu viral di media sosial. Saat sang putra yang diajarkan Pancasila tidak bisa menyebutkan dengan lengkap lima sila tersebut, Lala memperlihatkan ekspresi geram. 

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Lebih lanjut di postingan Insta Story lain, Nikita Mirzani menunjukkan video Puan Maharani yang tampak menekan tombol untuk mematikan mikrofon anggota Fraksi Partai Demokrat."Ibu Puan ini lho suka jail aja jarinya," kata Nikita Mirzani sambil melingkari tangan putri dari mantan Presiden Indonesia itu.  Kejadian diduga mematikan mikrofon ini terjadi pada Senin (5/10/2020). Hanya saja potongan video tersebut baru viral sehari setelahnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan, Dwi Sasono Divonis 6 Bulan di RSKO

Load More