Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kirana Larasati (Instagram/KiranaLarasati)

Matamata.com - Kirana Larasati dibuat geram melihat aksi pendemo yang membakar halte Trans Jakarta di kawasan Bundaran Hotel Indonesia. Warga memang sedang melaksanakan aksi demo terkait permasalahan UU Cipta Kerja yang sedang ramai menjadi perbincangan.

Sayangnya, aksi demo tersebut diliputi dengan kerusuhan dan aksi anarkis di jalanan. Hal ini membuat Kirana Larasati merasa kecewa.

Unggahan Kirana Larasati (Instagram @kiranalarasati)

Dalam unggahannya di Instagram Stories, ia mengunggah sebuah video saat halte Trans Jakarta terbakar. ''Kenapa harus negrusak???,'' tulis Kirana Larasati dalam unggahannya.

Unggahan Kirana Larasati juga direspon oleh salah satu netizen. Ia berdalih jika aksi tersebut dilakukan lantaran suaranya tak lagi didengar oleh dewan. Kendati demikian, Kirana Larasati tetap tak membenarkan aksi rusuh tersebut.

Menurutnya, tak apa para masyarakat berdemo asalkan tidak melakukan tindak anarkis. ''Silahkan demo. Tapi tidak dengan merusak, membakar, ataupun lempar batu ke aparat,'' ungkapnya.

Kirana Larasati (Instagram/KiranaLarasati)

Meradang melihat hal ini, Kirana Larasati lantas meminta kepada aparat untuk menangkap pelaku kerusuhan saat demo. Ia meminta para aparat mengusut tuntas, karena bisa jadi aksi tersebut merupakan perintah dari oknum tak bertanggung jawab.

''Tangkep2in aja sih yang rusuh ngerusak. Interogasi deh. Ketauan (kalo ada) yang nyuruh siapa. Sama aja merusak perjuangan,'' tutupnya.

Selain itu, Kirana Larasati mengimbau kepada semua orang untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi dalam keadaan seperti ini.

Load More