Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Suami Aura Kasih, Eryck Amaral mengunggah foto yang menggambarkan dirinya sangat bahagia menikmati liburannya di Bali. Tampak ia berpose di atas ranjang tanpa mengenakan baju. Ekspresinya bahagia karena terlihat menunjukkan senyumnya.

"Belajar menikmati setiap menit hidupmu," tulisnya disertai emoji tersenyum dengan pipi memerah. Sayangnya pria asal Brazil ini malah diserbu netizen yang mempertanyakan Aura Kasih.

Suami Aura Kasih, Eryck Amaral. (Instagram/@eryckama_ral)

Tak hanya itu, ada netizen yang sampai menyuruhnya pulang ke rumah Aura Kasih hingga mempertanyakan apakah dirinya tak merindukan sang buah hati, Baby Arabella.

Baca Juga:
Jadi Teringat Suzzanna, 3 Pesona Aura Kasih Pakai Outfit Putih

"Kak Aura nya mana nih," tanya netizen kepo. Woiyy pulang, di cariin Anak istri noh," timpal netizen lain. "Kamu nggak kangen gadis kecilmu," tambah netizen yang lain. "Aku harap kalian semua baik-baik saja dan selalu bertahan," komentar yang lainnya.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral sempat diterpa isu perceraian. Meski kabar miring itu dibantah Aura Kasih. Ia menjelaskan kalau memang suaminya sedang tak bersamanya karena tinggal di luar negeri.

Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Gosip pisah pasangan yang menikah 22 Desember 2018 itu juga semakin kencang karena keduanya saling unfollow media sosial dan menghapus foto kebersamaan. Namun itu diklarifikasi karena media sosial adalah sebuah privasi.

Baca Juga:
Karena Lockdown, Aura Kasih Terpisah 6 Bulan dari Suami

Load More