Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Velove Vexia. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Velove Vexia membagikan potret terbarunya saat menjadi cover majalah fashion dan lifestyle, Dewi Magazine untuk edisi Oktober. Dalam cover itu, artikel tentang dirinya berjudul Velove Vexia: Non-reaktif Tidak Semua Aksi Perlu Reaksi.

Sebagai cover majalah, Velove Vexia tampil memikat dengan outfit hitam berupa setelan jas. Ia juga mengenakan kemeja putih motif garis. Makin elegan pemain film Cinta Laki-laki Biasa ini memakai sepatu pantofel hitam.

Velove Vexia. (Instagram/@vaelovexia)

Makeupnya juga tak terlalu tebal. Sementara itu rambutnya dicepol rapi. Penampilannya kali ini pun layaknya wanita kantoran. Tak lupa ia menenteng tas kecil dari brand ternama Dior.

Baca Juga:
Didapuk Jadi Cover Majalah Ternama, Paras Velove Vexia Disangka Yoona SNSD

Namun kali ini yang bikin netizen berkomentar selain memuji kecantikan artis 30 tahun ini adalah pose fotonya. Pasalnya beda dari biasanya, ia pose jongkok nangkring di atas kursi.

Ada netizen yang mengatakan itu pose lucu hingga dia tertawa. Namun ada juga yang mengaku takut idolanya tersebut jatuh. "Miring itu ntar jatoh," komentar netizen.  "Awas jatuh, nanti keseleo loh," netizen khawatir. "Nongkrong aja cantik," timpal netizen lain. "Gimana pun gayanya tetep cantiiik," puji yang lain.

Velove Vexia. (Instagram/@velovexia)

Sementara itu yang lain menghujani perempuan berdarah Minahasa - Jawa ini dengan sanjungan. "Definisi perfect," komentar netizen. "Cantik nya masya Allah," nilai yang lain. Bahkan ada yang bilang Velove mirip dengan artis Korea Suzy.

Baca Juga:
3 Gaya Artis saat Jadi Cover Majalah Ternama, Velove Vexia Mirip Yoona SNSD

Load More