Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Artis FTV Hana Hanifah beberapa bulan lalu menggegerkan publik saat dibawa ke kantor polisi. Ia dikabarkan terjerat kasus prostitusi online. Namun ia dibebaskan pihak berwajib dan ngaku hanya jadi korban.

Meski demikian, Hana masih saja disentil netizen karena kasus tersebut. Gadis cantik yang kerap mengunggah foto seksi itu sering mendapat komentar nakal dari para pria genit.

Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

Belum lama ini, Hana Hanifah mengunggah foto cantiknya di Instagram. Ia mengenakan tank top oranye dengan rambut dicepol. Belahan dadanya sedikit terekspos dalam foto tersebut.

"Pusing liat yang demo huahhh," tulis Hana mengomentari banyaknya demo karena UU Cipta Kerja. Tak disangka caption yang ia tulis menimbulkan kegaduhan netizen. Gara-gara keluhannya itu, Hana malah mendapat kritikan netizen. Bahkan kasus prostitusi yang menyeretnya kembali dibahas.

"Hmm,,yang kaya mah enak bilang begitu,,tapi rakyat kecil lebih pusing,,yang kaya semakin kaya,yang miskin tambah susah," tulis netizen. "Pendemo juga demi masyarakat kecil jangan mentang-mentang banyak uang kau," ujar netizen. "Liat 20 juta pusing ga?," tanya netizen.

Hana Hanifah (Instagram.com/hanaaast)

Wanita 23 tahun itu memang pernah digiring ke kantor polisi karena dituduh menjalankan prostitusi online. Saat itu Hana yang tengah berada di sebuah hotel di Medan,digerebek polisi saat tengah telanjang.

Hana mengklarifikasi jika saat itu dirinya dijebak. Saat itu Hana yang tengah berada di dalam kamar hotel baru saja selesai mandi dan hendak ganti baju. Ia langsung kaget melihat polisi menggerebek kamarnya.

"Gue itu lagi foto, kan enggak mungkin bajunya gitu terus, karena diberita katanya gue digerebek enggak pakai baju. Padahal sebenarnya gue lagi ganti baju, pas gue ganti baju itu ada penggerebekan," pungkas Hana kepada Deddy Corbuzier.

Load More