Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jeremy Teti (Instagram/@tetijeremy)

Matamata.com - Sekarang punya penampilan berubah drastis pakai tato, Jeremy Teti ungkap alasannya. Publik memang sempat heboh dengan perubahan penampilan mantan penyiar berita ini.  Jeremy Teti blak-blakan soal itu saat berbincang bersama Boiyen di kanal YouTube Ekomando Channel pada Senin (12/10/2020).

"Kenapa sekarang ada perubahan di saat umur Oma (sapaan Jeremy Teti) begini malah telat (gaul). Orang-orang berpenampilan begini saat muda, ini sudah tua malah begini," tanya Boiyen penasaram kepada Jeremy Teti.

Boyen [Instagram]

Laki-laki 52 tahun ini berdalih tak mempunyai uang saat muda. Sedangkan dibutuhkan kocek yang lumayan mahal untuk membuat tato. "Boiyen, masih muda belum punya duit kan bikin begini (tato) mahal," jawab Jeremy Teti. "Masa? Nggak diendorse emang? Kan terkenal," sahut Boiyen.

Jeremy Teti pun tak malu mengakui tatonya hasil endorse. Rupanya sejak kecil Jeremy Teti sudah berangan-angan memiliki tato makanya sekarang dia merubah penampilan.  "Iya endorse separuh, 60 persen. Keinginan gue pengin tato itu sudah dari dulu," ungkap Jeremy Teti.

Dia mengaku bingung banyak pihak yang terkejut dengan tato di lengan kanannya. Pasalnya, di kampung halaman orang tuanya tato adalah hal lumrah. "Tato itu bukan masalah apa, di bapak ku di kampungnya ada budaya tato," sambung Jeremy Teti.

Jeremy Teti/ Instagram @tetijeremy

Tentang penampilan baru Jeremy Teti, Boiyen yang penasaran pun kembali bertanya. Dia menduga perubahan itu karena mantan news angker ini ingin memasuki dunia entertaiment.  "Kenapa Oma berpikiran merubah penampilan seperti ini? Memang Oma pengin show up lagi biar masuk tv?" tanya Boiyen lagi.

Namun hal itu ditampik oleh Jeremy Teti. Dia mengaku sudah merasakan asam manis dunia pertelevisian. "Bukan masuk TV, gue masuk TV dari tahun 94 ya," imbuh Jeremy Teti. "Tapi kan news anchor, sekarang larinya komedi," sahut Boiyen. "Oh gitu, gue mah apa aja yang penting bayarnya cash," timpal Jeremy Teti.

Jeremy Teti kini memang tampak beda dari sosoknya beberapa tahun lalu. Lelaki kelahiran Atambua, NTT itu kini tampil dengan berewok dan bertato. Pakaian yang dikenakannya pun kini lebih maskulin.

Load More