Madinah | MataMata.com
Melly Goeslaw (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Melly Goeslaw mendadak viral gara-gara ulah kocak seorang lelaki salah menyebut Omnibuslaw menjadi Melly Goeslaw saat mengkritik UU Cipta Kerja belum lama ini. Akibatnya, nama Melly Goeslaw mendadak nangkring di trending Twititter nasional.

Terkait namanya yang dibawa-bawa dalam aksi keberatan terhadap UU Cipta Kerja, Melly Goeslaw menuliskan klarifikasinya di media sosial Instagram. Lucu, istri Anto Hoes ini sebut Imnibus law tak terkait sama sekali dengan Undnag Undang Omnibuslaw.

Melly Goeslaw tanggapi postingan viral pria salah sebut Omnibuslaw. [Instagram]

"Saya tegaskan sekali lagi, Omnibuslaw bukan dari keturunan keluarga Goeslaw," tulis Melly Goeslaw berkelakar di caption foto bergaya casual yang diunggahnya.

Baca Juga:
Viral Video Bapak-Bapak Salah Sebut Omnibus Law Jadi Melly Goeslaw

Sejumlah artis dan pesohor pun ikutan ngakak melihat postingan Melly Goeslaw. Sebut saja seperti Armand Maulana yang membubuhkan emotikon tertawa.

"Ketum. Lanjut Pilkadaaa," tambah desiner Didiet Maulana.

"@melly_goeslaw tapi bukan kembarannya RS omni kan..????," tumpal penyanyi Heidi Yunus.

Baca Juga:
Lagi 'Persiapan' Pilkada, Melly Goeslaw Sesumbar Janji Manis

Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]

Ulah kocak mengocok perut ini pertama kali diunggah di Twitter oleh akun @dewadarmayana. Di situ tampak seorang pria mengenakan pakaian kuning kesulitan menyebutkan Omnibuslaw .

"Pemerintah yang keliru membuat undang undang tentang Melly Goeslaw (Omnibus Law)," kata dia.

Aksi si lelaki yang belepotan menyebut Omnibuslaw menjadi Melly Goeslaw ini pun karuan bikin kerumunan orang yang berada di sekitarnya tertawa terbahak-bahak.

 

Load More