Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Momo eks Geisha mendatangkan presenter cantik Jennifer Arnelita dalam video di channel YouTube-nya. Momo yang tengah hamil anak kedua itu diajak Jennifer untuk memasak spaghetti sambil ngobrol-ngobrol terkait kehidupan mereka menjadi seorang istri.

Momo yang kini tinggal di Malang itu hidup dalam kemewahan. Suaminya, Nicola Reza Samudra adalah seorang pengusaha sukses. Hunian Momo bahkan disebut seperti villa. Halaman belakang rumah Momo terdapat danau buatan hingga lapangan golf.

Kamar anak Momo Geisha. (Youtube/MomoYoutubeChannel)

Lantas Jennifer bertanya dengan Momo terkait sebutan cewek matre. Hingga kini, wanita bernama asli Narova Morina Sinaga itu tak pernah dicap netizen sebagai cewek matre. Ia pun menyebut jika followers-nya di Instagram adalah orang-orang baik.

"Aduh, kalau mau dibilang matre, aku, sih, enggak pernah... Aku, sih, sebenarnya, kalau misalnya blak-blakan orang comment seperti itu, jarang banget, ya. Mungkin, bisa dibilang followers-ku enggak terlalu yang jahat-jahat banget mulutnya," ujar Momo.

Mendengar pertanyaan tersebut, Momo kemudian bertanya balik ke sahabatnya dengan pertanyaan yang sama. Jennifer lantas menanggapi pertanyaan tersebut dengan bijak.

Momo kedatangan tamu Jennifer Arnelita (Youtube.com/MomoYoutubeChannel)

"Kalau aku jadi kamu, dibilang matre, ya, kan, yang tahu perjuangan aku itu aku sendiri. Kalau aku, ya, mungkin I love good thing or good stuff dan gue mampu untuk punya dan beli sendiri, gue bukan yang minta sama pasangan gitu atau apa. Gue enggak gitu. Jadi, gue rasa, sih, cuek aja," jawan Jennifer.

"Kebetulan gue punya pasangan yang mampu, ya, kenapa enggak? Itu, kan, berarti bonus banget, jawaban dan doa-doa gue terjawab," imbuhnya.

Menurut Momo sendiri menjadi cewek matre adalah pilihan. Wanita 34 tahun itu melihat sikap matre bukan hal yang benar atau pun salah. Ia memilih laki-laki pekerja keras karena hal itu merupakan salah satu bentuk tanggung jawab pria sebagai kepala keluarga. Namun ia tak menolak apabila diminta sang suami untuk ikut bekerja.

Load More