Ade Wismoyo | MataMata.com
Adu gaya Momo dan Regina Geisha (Instagram/@therealmomogeisha/@reginapoetiray)

Matamata.com - Sejak tahun 2018 vokalis Geisha telah diganti dari Momo ke Regina. 4 tahun berlalu, ternyata pergantian personel Geisha tersebut kini kembali menuai sorotan.

Band Geisha sendiri merasa perlu angkat bicara terkait pernyataan Momo yang menyebut pergantian vokalis band dilakukan tanpa pemberitahuan kepada dirinya.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Momo dan Regina Geisha, Sama-sama Suka Pakai Crop Top-Hot Pants

"Hal tersebut tidak benar adanya. Karena pada April 2018, saya, Nard, Roby, dan Aan beserta beberapa pihak manajemen melakukan kunjungan ke Malang untuk 'permisi' ke Momo melanjutkan perjuangan Geisha dengan vokalis baru," jelas Dhan pada Senin (12/9/2022) melalui akun Instagram Geisha.

"Peristiwa itu juga dibuktikan dengan adanya foto bersama di Malang. Dan pada proses pencarian vokalis baru, Momo sudah diinfokan," tambah Dhan dengan menyertakan potret mereka bareng Momo pada April 2018.

Baca Juga:
Cara Jalan Raffi Ahmad saat Catwalk di New York Fashion Week Disorot: Grogi Banget!

"Jadi dengan hal-hal tersebut, kami merasa tidak ada masalah dengan Momo," tegas Dhan.

Lebih lanjut, Dhan tampak menyayangkan pernyataan Momo yang seolah membawa sakit hati pribadi.

"Kalau cara yang telah kami lakukan ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi Momo, kami rasa itu beda persoalan dan tidak bisa dijadikan statement bahwa Geisha mendepak Momo begitu saja," tandasnya.

Baca Juga:
11 Potret Titi Kamal dan Christian Sugiono Liburan ke Maldives, Romantis Bak Pengantin Baru

Dalam kesempatan tersebut, Nard sebagai bassist Geisha juga ikut angkat bicara. Nard rupanya meyakini apabila Momo tidak berniat menjatuhkan Geisha.

Apalagi selama ini juga masih mendapat 'bagian' dari setiap penampilan off air band.

"Yang pasti, kita yakin bahwa Momo tidak berniat menjatuhkan nama Geisha yang mana nama Geisha sudah membesarkan nama Momo. Karena sampai kapan pun, Momo adalah bagian dari sejarah Geisha yang tidak mungkin bisa dihapuskan," tutur Nard mengakhiri klarifikasi band Geisha atas pemberitaan yang beredar. 

Baca Juga:
Alvin Faiz Dituduh Gelapkan Dana Umat, Ustaz Yusuf Mansur Kasih Saran Begini

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More