Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Lewat Instagram pribadinya, Farhat Abbas kembali rajin mengungkapkan opini. Tak menyindir Hotman Paris seperti yang sudah-sudah, kali ini Farhat Abbas berkomentar soal politik.

Pengacara 44 tahun ini berkomentar mengenai kinerja para menteri Presiden Jokowi di unggahan terbarunya. Farhat meminta Jokowi untuk mengganti menteri-menterinya. "Saran buat Pak Presiden, ganti saja menteri-menterinya yang cuma diam membisu, yang nggak bisa membantu atau mencari solusi masalah bangsa," kata Farhat Abbas.

Tanggapan Farhat Abbas soal menteri-menteri Presiden Jokowi. [Instagram]

Farhat Abbas menyarankan Sang Presiden mengganti menteri dengan para relawan yang mendukungnya di Pilpres 2019 lalu. "Ganti saja sama relawan-relawan hyang dulu teriak-teriak mati-matian membela dan berjuang buat Pak Jokowi. Ngapain dipelihara orang yang pendiam dan nggak bisa kerja. Hanya satu dua orang saja suara menteri yang terdengar dan membela Pak Jokowi," lanjut Farhat Abbas. 

Baca Juga:
Karaokean Bareng, Ini Kata Nia Daniaty Soal Isu Rujuk dengan Farhat Abbas

Netizen langsung menyerbu unggahan terbaru Farhat Abbas ini. Netizen menilai, apa yang disampaikan mantan suami Nia Daniaty, secara tidak langsung kode ke Presiden Jokowi agar dirinya menjadi pengganti salah satu menterinya.

Diketahui, Farhat Abbas adalah salah satu tim sukses Jokowi saat Pilpres 2019. Farhat memberi dukungan penuh untuk mantan Gubernur DKI Jakarta itu mewakili Partai PKB. 

Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

"Maksudnya digantikan dengan Anda Pak? Ups," kata akun @obiecawsal. "Modus baru. Suruh lengserkan menteri lama, biar dia yang naik jadi menteri, menteri halu," ujar akun @dian_grey.  "Ya elah loe jadi menteri, sama aja," timpal akun @fahryan_ampuan. Bagaimana menurutmu? [Ferry Noviandi]

Baca Juga:
Sarankan Minum Obat Alergi Gatal untuk Atasi Corona, Farhat Abbas Dicibir

Load More