Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret mesra Erica Putri dan suami. (Instagram/@ericaputrii)

Matamata.com - Selang satu bulan Citra Kirana melahirkan pada 28 Agustus 2020, kini kakaknya, Erica Putri melahirkan anak pertama. Kabar bahagia ini dibagikan Erica langsung di akun Instagram pribadinya, @ericaputrii, Selasa (13/10/2020).

Sambil membagikan foto bersama suami dan bayinya, ia mengucapkan rasa syukurnya karena buah hatinya lahir dengan lancar dan sehat. "Alhamdulillah atas izin Allah telah lahir putra pertama kami," tulis Erica Putri.

Potret mesra Erica Putri dan suami. (Instagram/@ericaputrii)

"Terimakasih doa nya temen-temen semua alhamdulillah proses melahirkan pervaginam ku lancar dan Zee memilih jalan lahir nya sendiri dengan proses nya sangat cepat walaupun harus di Induksi karena air ketuban udah rembes duluan, anak bayi yang aku bawa2 selama 38 weeks di dalem perut ini sekarang udah hadir di dunia," ungkapnya penuh haru dan bahagia.

Baca Juga:
Kakak Adik Hamil Bareng, 4 Potret Transformasi Citra Kirana dan Erica Putri

Pemain sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini juga sekaligus memperkenalkan nama bayi berjenis kelamin laki-laki ini. Nggak kalah keren dari nama anak Citra Kirana yakni Keene Atharrazka Adhitya, Erica Putri memberikan nama Zeev Andrea de Keizer.

Lewat nama itu, ia menyisipkan sebuah harapan dan doa agar putranya bisa tumbuh menjadi anak pemberani. "Sesuai nama nya semoga Zee bisa menjadi anak yang berani, memberikan kebahagian kepada siapapun dan disayang banyak orang," tambah istri Deryl De Kezier ini.

Erica Putri melahirkan. (Instagram/@ericaputri)

Postingannya itu langsung banjir ucapan selamat dari netizen dan sejumlah rekan selebriti. Ada Citra Kirana juga yang meninggalkan emoji jatuh cinta. Kemudian Anissa Aziza yang memuji kecantikan Erica usai melahirkan, "Habis melahirkan kok cantik sih," pujinya. "Masyaa Allah selamat yaaa syg, semoga baby, ibu dan semuanya sehat selalu," komentar Nina Zatulini. "Alhamdulillahhhh selamat ya Uti," ucap Alice Norin.

Baca Juga:
Umumkan Kehamilan, 5 Potret Mesra Erica Putri dan Deryl de Keizer

Load More