Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
El Ibnu bersama Sarah Dee dan anak-anak (Instagram/@elibnu999)

Matamata.com - Meski belum memutuskan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, Sarah Dee mengatakan bahwa anak-anaknya telah memanggil El Ibnu dengan sebutan ayah. "Mereka semua manggil Papi atau ayah El Ibnu," kata Sarah saat ditemui di temui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020).

Tak hanya itu, bahkan saat Sarah memanggil El Ibnu dengan panggilan "Bang", putra bungsunya kerap memarahi. "Aku ditegur 'mami jangan panggil bang El, itu Papi El'. Jadi memang udah deket sih," ujar dia.

El Ibnu bersama Sarah Dee dan anak-anak (Instagram/@elibnu999)

Sarah mengungkap, anak-anaknya sudah dekat dengan El sebelum mereka tinggal satu rumah. Sebab, saat menengok El di panti, dia selalu mengajak buah hatinya.

"Mereka akrab dengan cepatnya. Bahkan sebelum dia datang ke rumah ku anak-anak juga udah akrab kayak aku ajak ke panti, aku kenalin. Anak-anak sudah menerima Mas Ibnu ini seperti udah kenal lama," katanya.

Keramahan El Ibnu menurut Sarah jadi penyebab anaknya cepat akrab dengan vokalis Elkasih itu. "Anak senang-senang aja dan nggak ada masalah. Malah anak aku yang nomor dua lebih dekat ke dia, lebih sering chat atau segala macam soalnya dia orangnya friendly terus juga penyanyang. Jadi otomatis namanya anak dikasih sayang yang tulus itu mereka merasa banget," kata Sarah.

El Ibnu dan Sarah. (Instagram/@elibnu999)

"Jadi tanpa perlu dipaksa, kedekatannya dengan mas Ibnu terjadi secara spontan aja. Karena rasa sayang dia dan rasa care dia sama anak-anak. Jadi anak-anak juga feed backnya bagus juga," ujarnya lagi.

Hubungan Sarah dan El Ibnu sempat jadi perhatian netizen. Sebab, mereka kembali dipertemukan setelah sekian lama berpisah. Saat bertemu, El tak lagi seperti dulu. Dia kini memiliki keterbatasan fisik akibat terserang stroke.

Sehari-hari, El Ibnu menggunakan kursi roda. Namun, Sarah tak pernah memandang keterbatasan itu sebagai penghalang hubungannya.

Load More