Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
El Ibnu dan Sarah. (Instagram/@elibnu999)

Matamata.com - Kini dekat lagi dengan El Ibnu, ternyata Sarah Dee mengungkap tak mau buru-buru menikah. "Belum kali ya," kata Sarah saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020).

Tak bisa ditampik Sarah masih trauma karena pernah gagal menikah dengan El di masa lalu. Kini, dia memilih untuk membiarkan hubungan mereka mengalir saja, tanpa ada target muluk. "Kita sudah pernah planning dan gagal. Jadi kita lebih yang ya sudah banyak berdoa saja. 10 tahun lalu kita merencanakan, ternyata Tuhan belum beri izin, ya, nggak jadi kan," ujarnya.

El Ibnu. (Instagram/@elibnu999)

"Makanya sekarang lebih yang pasrahkan saja ke yang di Atas berdoa untuk yang terbaik saja. Sebelum itu terjadi kita nikmatin aja masa-masa kita bersama," kata Sarah lagi.

Baca Juga:
Cari Vokalis Baru, Elkasih Tetap Pertahankan El Ibnu dengan Alasan Ini

Lebih lanjut, jika Tuhan memberikan jalannya untuk segera menikah, Sarah memastikan momen itu pasti terjadi. "Kita sih maunya sesegera mungkin, tapi kalo Tuhan kehendaknya lain gimana? Jadi kita kembalikan lagi ke yang di Atas deh. Kalo dikasih rezeki tahun ini, ya tahun ini, kalau belum ya sudah. Ikutin waktu Tuhan saja. Waktunya Tuhan itu yang terbaik lah," ujarnya.

Lagipula menurut Sarah, El Ibnu kini sedang dalam persiapan merilis single. Sebagai kekasih, dia ingin El fokus berkarya dan berkarier. "Kita lagi sibuk urus proyek dia. Setelah itu lah. Kan El Kasih mau keluarin single maaf. Jadi fokus berkarya dan berkarier dulu saja," kata Sarah.

El Ibnu bersama Sarah Dee dan anak-anak (Instagram/@elibnu999)

Hubungan Sarah dan El Ibnu sempat jadi perhatian netizen. Sebab, mereka kembali dipertemukan setelah sekian lama berpisah. Saat bertemu lagi, El tak lagi seperti dulu. Dia kini memiliki keterbatasan fisik akibat terserang stroke. (Herwanto)

Baca Juga:
El Ibnu Bebaskan Anak-anaknya Pilih Agama Apapun, Tapi...

Load More