Nagita Slavina dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sudah menginjak usia 5 tahun. Rafathar Malik Ahmad tumbuh sebagai anak yang kritis dan pintar.

Meski sempat diterpa kabar jika Raffi dan Gigi memanfaatkan anaknya untuk mencari uang, namun pasangan yang menikah di tahun 2014 itu langsung menyangkalnya. Rafathar memang tak suka syuting, tapi ia bersedia membantu orang tuanya apabila memang ia sendiri menginginkan hal tersebut.

Rafathar (Youtube.com/RANSEntertainment)

Rafathar bahkan mau menjadi host dalam sebuah tayangan video di channel YouTube RANS Entertainment. Dalam video bertajuk "RAFATHAR NANYANYA KRITIS KAYA OM DEDDY CORBUZIER" itu Rafathar bertanya banyak hal kepada neneknya, Rieta Amilia yang biasa dipanggil Tieta dan juga Nagita Slavina.

Ia bertanya banyak hal hingga akhirnya ditanya balik oleh Rieta. "Yang ngurusin siapa waktu bayi?" tanya Tieta. "Tieta sama mbak Lala," jawabnya jujur. Mendengar hal tersebut, Gigi seolah tak terima. "Ha? Sorry? Siapa?," tanya Gigi.

Lantas Gigi bertanya lagi kepada Rafathar apa yang ia lakukan sampai Rafathar berpikir ia tak merawatnya. "Terus mama ngapain?" "Kerja," jawab Rafathar polos. " Kan kalo kerja ikut," tambah Gigi.

Rafathar (Youtube.com/RANSEntertainment)

"Waktu kecil Aa nggak boleh banyak-banyak minum susu," curhat Rafathar. "Sama siapa?" tanya Tieta. "Mama," jawabnya lagi.

Dalam video tersebut, Rafathar juga mulai bisa protes melihat orang tuanya yang sibuk bekerja. Meskipun paham ayah dan ibunya bekerja keras untuk menghidupinya, namun Rafathar sedih tak punya banyak waktu untuk bermain dengan Raffi.

Ia bahkan menilai Raffi sudah tak mengurus dirinya dan Gigi karena jarang berada di rumah. Gigi dan Rieta berusaha memberi pemahaman kepada sahabat Gempita itu jika sang ayah bekerja keras untuk dirinya.

Load More