Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Terkait laporan keluarganya terhadap Angel Lelga, Vicky Prasetyo sudah dipemeriksa pihak kepolisian di Polres Metro Jakarta Pusat  pekan lalu. Ia mengaku diajukan pertanyaan seputar channel YouTube milik mantan istrinya itu.

"Ya (pertanyaan) seputar dari tayangan sih, kenapa dia (Angel) curhatnya di media sosial, dan di channel YouTube dia sendiri," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram)

Saat pemeriksaan pekan lalu, Vicky Prasetyo langsung kabur dari media, sementara pihak kepolisian menyebut Vicky dicecar sekitar 22 pertanyaan. "Aku ditanya ini YouTube channel milik siapa, dan setahu aku itu milik Angel Lelga Official gitu. Cuma diproduksi oleh siapa, diedit siapa, nah itu bukan hak aku (untuk menjawab)," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga menuturkan bahwa ia juga ditanya soal konten yang ada di YouTube mantan istrinya itu. Di mana diketahui isi konten YouTube Angel Lelga membahas pribadi Vicky Prasetyo.

"Terus ditanya juga kenapa bisa menceritakan persoalan pribadi di media sosial, tujuannya untuk apa. Nah kayak gitu-gitu kan bukan aku yang bisa jawab, aku cuma mengetahui aja," ujarnya. "Kalau sisi hukum bang Razman (pengacara) yang lebih paham dan kemarin dampingin aku," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Vicky Prasetyo mengaku sudah lelah berurusan dengan hukum. Namun, lelaki 37 tahun ini mendukung laporan keluarganya yang menganggap Angel Lelga telah mencemarkan nama baiknya.

"Iya itu sih hak keluarga ya mau bagaimanapun dan seperti apa. Dan aku juga ada kesibukkan kerja, jadi keluarga ya mewakili hak masing-masing lah kita nggak tahu isi hati mereka, aku ya support aja," ujarnya.

Terkait proses yang berjalan, Vicky Prasetyo mengaku siap bersaksi. Mantan kekasih Zaskia Gotik ini menyebut kemungkinan akan dipanggil lagi untuk pemeriksaan.

Load More