Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Istri Sajad Ukra, Medina Moesa (tengah) bersama tim kuasa hukumnya. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Istri Sajad Ukra, Medina Moesa ternyata diam-diam sudah melaporkan kasus pencemaran nama baik dan pengancaman ke Polres Metro Jakarta Selatan. Rabu (14/10/2020), ia mendatangi polres untuk memenuhi panggilan penyidik terkait laporannya.

Medina mengatakan, laporannya sudah dimasukkan ke Polres Metro Jakarta Selatan sejak dua minggu lalu. Beberapa saksi juga telah diperiksa. "Jadi saya melaporkan ada pencemaran nama baik dan pengancaman lewat medsos. Saya membuat laporannya sekitar dua minggu yang lalu dan pemeriksaan dua saksi," katanya.

Istri Sajad Ukra, Medina Moesa (tengah) bersama tim kuasa hukumnya. (Matamata.com/Evi Ariska)

"Ini saksi yang terakhir diperiksa. Tadi ditanya sekitar 12-20 pertanyaan. Nanti mungkin minggu depan baru terlapornya dipanggil," ujarnya lagi.

Perbuatan terlapor ada di media sosial dalam bentuk video dan tulisan. Sayangnya, dia masih merahasiakan siapa orang yang dilaporkannya. "Pengancamannya berupa video, kata-kata, tulisan. Ada beberapa kali, semua buktinya udah dilampirin. Nanti ya saya kasih tahu," ujarnya.

Medina berjanji akan membongkar terlapornya bila kasus tersebut naik tingkat penyidikan. "Terlapornya nanti ya, kalau udah ada kemajuan nanti saya akan kasih tahu," katanya.

Sajad Ukra dan Medina Moesa (Instagram/@medinamoesa)

Meski belum diketahui secara pasti siapa terlapornya, Medina Moesa pernah berseteru dengan Nikita Mirzani. Ya, Medina saat ini berstatus sebagai istri Sajad Ukra yang tak lain adalah mantan suami Nikita.

Hubungan Nikita dan Sajad sendiri masih memanas sampai sekarang. Perseteruan mereka terkait hak asuh anak.

Terbaru, Nikita Mirzani membuat laporan di Polres Metro Tangerang terkait tuduhan pemalsuan dokumen.

Load More