Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lesty Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Kondisi terbaru Rizky Billar diungkap Lesty Kejora sebagai orang yang kini dekat dengannya. Sebelumnya, artis 25 tahun itu dilarikan ke rumah sakit karena kondisi tubuhnya drop.

"Kemarin udah nengokin. Dia (Rizky Billar) cuma kecapekan aja," ungkap Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Tangerang, Selasa (13/10/2020) malam.

Rizky Billar dan Lesty Kejora. [Instagram]

Meskipun begitu, dia menegaskan bahwa Rizky Billar tidak sampai menjalani perawatan intensif. Setelah diinfus, Billar langsung pulang ke rumah. "Sempet ke rumah sakit tapi nggak sempet dirawat. Semalam langsung pulang," sambungnya.

Baca Juga:
Ditemani saat Sakit, Rizky Billar Kenang Awal Mula Jumpa Lesty Kejora

Awalnya pelantun lagu Kejora itu, tidak tahu apabila Rizky Billar sakit. Dia baru mengetahui setelah lelaki asal Medan itu memberi kabar kalau keadaannya sedang drop.

Karena itu, Lesty Kejora bergegas segera menjenguk Rizky Billar. "Semalam kebetulan ada kerjaan. Awalnya dede nggak tahu kalau kakak sakit. Cuma buka HP. Kakak WhatsApp katanya lagi drop. Makanya dede mampir dulu," tuturnya.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar @lestykejora)

Yang pasti, Lesty Kejora menyebut bahwa keadaan Rizky Billar kini sudah membaik. Dia bilang sang aktor sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. "Alhamdulilah sudah baikan. Besok sudah syuting lagi," jelas pelantun Kulepas dengan Ikhlas ini. (Ismail)

Baca Juga:
Rizky Billar Masuk Rumah Sakit, Lesty Kejora Genggam Tangan Diinfus Viral

Load More