Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bella Shofie dan Andhika Pratama. (Instagram)

Matamata.com - Meski sudah berpakaian tertutup dalam setiap kesempatan Bella Shofie selalu tampil stylish. Sayangnya, penampilan wanita 28 tahun itu justru dibanjiri cibiran. Ia terlihat mengenakan dalaman baju berwarna putih dengan baju ketat sabrina berwarna senada.

Andhika Pratama membongkar momen ciuman pertamanya dengan Ussy Sulistiawaty saat masih pacaran. Ternyata itu membuatnya sampai ketagihan.

Suami mengaku sudah tak sanggup penuhi kebutuhan Nita Thalia ketika kini rumah tangga mereka sudah di ujung tanduk perceraian. Kebutuhan itu salah satunya untuk perawatan kecantikan.

Baca Juga:
3 Potret Nikita Willy Gelar Pengajian, Anggun Paripurna

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita populer Matamata.com pada Rabu (14/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Bella Shofie Berhijab, Gaya Berpakaiannya Malah Banjir Cibiran

Baca Juga:
Posting Foto Tangan Anak Diinfus, Medina Zein Minta Doa

Bella Shofie (Instagram @bellashofie_rigan)

Bella Shofie dinikahi pengusaha kaya raya Daniel Rigan pada 25 Mei 2017 silam. Hingga kini keduanya masih terlihat begitu harmonis.

Setelah menikah, kehidupan Bella berubah drastis. Ia pun mantap untuk mengenakan hijab. Meski sudah berpakaian tertutup, dalam setiap kesempatan Bella tetap ingin terlihat stylish. Ia kerap memadu padankan warna dan aksesoris yang ia kenakan.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Drop Sampai Masuk RS, Kondisi Terbaru Rizky Billar Diungkap Lesty Kejora

2. Ungkap Ciuman Pertama dengan Ussy, Andhika Pratama Ngaku Ketagihan

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Ussy Sulistiawaty yang saat itu merupakan seorang janda sempat jadi pembicaraan karena berpacaran dengan Andhika Pratama yang masih lajang. Tak disangka hubungan keduanya berlanjut hingga ke pernikahan. Mereka kini telah dikaruniai buah hati yang menggemaskan.

Dalam channel YouTube-nya, Ussy dan Andhika mengunggah video baru yang menunjukan rumah lama Ussy sebelum dinikahi sang suami. Rumah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu kini ditinggali keluarga besarnya.

Baca Juga:
3 Kisah Artis Dibesarkan Single Mom, Ibu Shandy Aulia Jual Bakso

Baca selengkapnya

3. Cerai, Suami Angkat Tangan Tak Sanggup Penuhi Kebutuhan Nita Thalia

Nita Thalia. (Instagram)

Suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, mengakui kebutuhan istrinya itu makin meningkat seiring kesibukannya di panggung hiburan. Terutama kebutuhan untuk biaya perawatan kecantikan. "Ya pastilah, namanya hidup kan. Namanya orang sudah cantik, ingin lebih cantik. Sudah cantik, pengin lebih cantik lagi," kata Nurdin usai sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

Nurdin mengaku sudah berusaha memenuhi kebutuhan Sang Istri sejak menikah 20 tahun silam. Tapi dia merasa kekinian dirinya tak sanggup lagi. "Ya mungkin kan dua puluh tahun itu kita coba, tapi ternyata belakangan kan Teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga," ujar dia.

Baca selengkapnya

4. Beda Agama, 5 Pernikahan Seleb Bollywood Ini Awet Belasan Tahun

Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@duttsanjay)

Cinta memang bisa mengatasi banyak perbedaan makanya nggak heran banya seleb Bollywood yang menikah beda agama. Beda keyakinan tak menyurutkan niat Shah Rukh Khan dan sederet bintang Bollywood di bawah ini menikahi pujaan hatinya dan bahkan awet belasan tahun. 

Memang tidak semuanya bisa langgeng dan mereka harus berpisah karena sudah tak sejalan atau perbedaan kepribadian. Hrithik Roshan dan Sussanne Khan adalah contoh pernikahan beda agama yang harus berujung perceraian. Meskipun mereka berpisah, Hrithik dan Sussanne pernah menjadi contoh cinta sejati dan komitmen.

Baca selengkapnya

5. Nathalie Holscher Ratu Anggur Merah, 4 Masa Lalu Gelap Artis sebelum Mualaf

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Belakangan fenomena artis mualaf jadi perbincangan panas. Memutuskan memeluk Islam dan menjadi mualaf, Nathalie Holscher dan beberapa artis mualaf ini punya masa lalu yang cukup kelam.

Memang diakui perjalanan spiritual setiap orang unik dan berbeda-beda. Meski sebelumnya punya masa lalu yang gelap, mereka bertekad untuk menjalani hidup dengan lebih baik setelah menjadi Muslim.

Baca selengkapnya

Load More