Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris ternyata punya hubungan dekat dengan beberapa pejabat di DPR RI. Hal ini diungkapkannya lewat postingan Instagramnya pada Rabu (14/10/2020). Pengacara ternama ini menyapa anggota DPR di caption postingannya.

Sambil mengunggah sebuah foto artikel berisi tentang biografinya yang dimuat di The New York Times pada tahun 1999 silam, Hotman mengakui banyak juniornya yang kini jadi anggota dewan.

Postingan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Pun ia mengirimkan pesan dan salam kangen untuk mereka dan terutama buat wakil ketua DPR RI Aziz Syamsudin. "Hai para junior saya di DPR! Salam kangen terutama junior saya dulu Aziz Syamsudin Wakil Ketua DPR!" tulis pengacara bergaya nyentrik itu.

Baca Juga:
Hotman Paris Nostalgia di Ponpes Tebu Ireng: Islam Agamaku, Hotman Seleraku

Namun banyak netizen yang menilai kalau postingan Hotman Paris ini sebagai sebuah sapaan yang tak biasa. "Pedas," komentar netizen. "Sapaan maut," timpal netizen lain. "Tag dong orangnya,"komentar yang lain."Kode keras," tambah yang lain.

Ada juga netizen yang menyuruh Hotman Paris mengospek ulang juniornya di DPR itu. "Sentil ginjalnya bang. Minta ospek ulang wkwkwk," komentar netizen. "Oh dia itu junior Abang ya...coba kasih tau junior nya bang hee," timpal lainnya.

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin, Senin (27/11).

Komentar-komentar di atas muncul karena seperti diketahui Aziz Syamsudin jadi pimpinan sidang pengesahan Omnibus Law atau UU Cipta Kerja yang ditentang banyak pihak.

Baca Juga:
Jual Rumah Bekas Kantornya, Hotman Paris Patok Harga Rp 17 Miliar

Load More