Aurelie Moeremans From Instagram @aurelie

Matamata.com - Kecantikan Aurelie Moeremans membuat para pria klepek-klepek. Bahkan setiap kali ia mengunggah foto di Instagram, kecantikan Aurelie selalu dipuji. Tak jarang ia digombali para netizen.

Aurelie yang pernah digosipkan dekat dengan Gading Marten ini kabarnya sudah punya pacar baru. Namun tetap saja ia tak luput dari godaan nakal para pria di media sosial.

Aurelie Moeremans Salawatan (Instagram/@aurelie)

Seperti yang tampak dalam unggahan terbaru Aurelie yang memperlihatkan dirinya tengah membuat boomerang dengan wajah cantik bulenya. Ia lantas melempar pertanyaan ke netizen lewat caption-nya.

"Kalau kamu punya 10 M dan harus dihabiskan dalam sehari, kamu mau apain tuh duit?" tanya Aurelie.

Langsung netizen beramai-ramai menjawab pertanyaan Aurelie. Banyak yang menjawab ingin membangun rumah ibadah. Namun banyak pula yang justru menggombali pemain film jomblo itu.

Aurelie Moeremans (Instagram.com/aurelie)

"Kasih ke kamu aja seluruhnya, ikhlas.," tulis netizen. "Otw ke kua sama kamuuuuuuu," canda netizen. "halalin kamu," imbuh netizen. "Bahagiain kamuuuuuu," kata netizen tak mau kalah.

Gadis kelahiran Belgia ini merupakan salah satu selebriti multitalenta. Selain pandai berakting, Aurelie juga pandai menyanyi. Ditambah kecantikan parasnya, membuatnya memiliki banyak penggemar.

Meski tampak sempurna, namun Aurelie tak luput dari cibiran orang. Pengalaman tak menyenangkan itu ia alami saat baru pindah ke Indonesia. Ia disebut dekil hingga diminta untuk suntik putih.

Load More