Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski mengungkapkan sebuah komentar jahat dari seseorang yang ditujukan padanya. Hal ini ia ekspose lewat postingan Instagramnya, @tamarableszynskiofficial, Sabtu (17/10/2020).

Artis 45 tahun ini memposting capture-an komentar netizen bernada hujatan. Akun itu menyuruhnya pergi ke dukun jika terkena virus corona atau Covid-19. "Mbak Tamara kalau sampe kena covid19 jangan ke dokter ya.. ke dukun aja," tulis akun tersebut.

Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Namun tak diperlihatkan awal mula komentar itu muncul di postingannya yang mana. Hanya tampak balasan ibu Teuku Rassya ini malah mengucapkan terima kasih pada netizen yang sudah menyumpahinya.

"Terima kasih atas doanya ya," tulisnya. Ia pun di bagian caption postingannya menuliskan betapa mirisnya melihat komentar di atas. "Pagi yang indah, baru buka IG baca komen ini," tambahnya.

Melihat postingan Tamara Bleszynski, netizen lain tampak membelanya. Mereka menilai kalau akun tersebut terlalu jahat dalam berkomentar di postingan idolanya.

Postingan Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Orang kalo komentar kenapa harus selalu nyakitin hati orang lain sih," komentar netizen. "Kok gitu sih.... Aneh ya orang tu... Keliatan banget gitu ngiri nya.. Harusnya bukan mba tamara yang ke dukun.... Anda yang harusnya periksa.... Takutnya di dalamnya ada sesuatu yang membuat anda sperti itu," timpal netizen lain.

Namun ada juga netizen yang mengungkapkan kalau komentar julid di atas muncul setelah caption yang pernah ditulis Tamara sendiri. "Jangan hanya liat sepenggal, lihat full. Aku jg baru baca komen dia itu. Itu berawal dari caption postingan Mba tamara sendiri," beber netizen lainnya.

Sebelum-sebelumnya, Tamara Bleszynski memang suka mengunggah perihal pendangannya terhadap kehidupan, pemerintah hingga politik. Ia juga sempat membahas tentang makna demokrasi.

Load More