Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Citra Kirana dan Erica Putri. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Citra Kirana dan kakaknya, Erica Putri sering disebut mirip. Apalagi usia mereka yang jaraknya dekat. Namun ternyata bukan cuma mereka yang mirip, anak-anak mereka juga menuruni ibunya.

Melalui postingan di akun Instagramnya, Citra Kirana menunjukkan betapa putranya dengan Rezky Aditya, Baby Athar sangat mirip dengan putra Erica Putri, Baby Zee. Ini terlihat ketika pose tidur kedua bayi yang beda usia sebulan ini.

Baby Athar dan Baby Zee. (Instagram/@citraciki)

"Hamilnya barengan...anaknya hampir mirip jugaa mukanyaa," tulis Citra Kirana. Kakaknya juga menimpali dan takjub kenapa anak dan keponakannya bisa sangat mirip. "Bisa begitu ya #masyaallahtabarakallah," balas Erica Putri.

Baca Juga:
Masih Bayi, Tabungan Anak Citra Kirana Sudah Bisa Buat Beli Mobil

Tak hanya mereka, rekan selebriti dan netizen juga sepakat kalau Baby Athar dan Baby Zee plek jiplek kayak anak kembar malahan. "Parah mirip banget," tulis Ryana Dea. "Mirip banget!!!! gemushhh," komentar lainnya. "Mamanya kembar anaknya juga kembar," timpal yang lain.

Beberapa netizen bahkan sampai tak bisa membedakan mana anak Citra Kirana dan mana anak Erica Putri kalau tak dikasih keterangan. "Lo kalau ini mirip banget nggak bisa bedain," komentar netizen. "Sumpah nggak bisa bedain," tambah netizen lain.

Citra Kirana dan Erica Putri. (Instagram/@citraciki)

Sampai-sampai ada netizen yang berseloroh kalau bisa-bisa putra mereka ketuker karena saking miripnya. "Awas kak ntar ketuker," komentarnya.

Baca Juga:
Nuansa Satwa, 4 Potret Kamar Bayi Citra Kirana dan Rezky Aditya

Load More