Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Serell Thalib atau Serell Nadirah [Instagram/@lambe_turah]

Matamata.com - Pasca beredar kabar dirinya akan dipersunting selebgram Taqy Malik, profil Serell Thalib sontak menjadi perbincangan panas netizen. Kabar tersebut diketahui lewat salah satu unggahan Taqy Malik di akun Instagram miliknya @taqy_malik. Lantas siapa Serell Thalib itu?

Serell Nadirah Thalib populer juga dengan nama selebgram Serell Thalib  

Taqy Malik dan Serell Thalib atau Serell Nadirah [Kolase Instagram]

Adapun unggahan Taqy Malik ini merupakan undangan pernikahan dirinya dengan seorang perempuan bernama Serell Nadirah. Diketahui bahwa akad nikah keduanya akan digelar pada Minggu, 18 Oktober 2020 dalam undangan tersebut. 

Baca Juga:
Perempuan Solehah, Ini Sosok Serell Thalib di Mata Ayah Taqy Malik

Sebelum kabar pernikahan dirinya dengan Taqy Malik, sosok Sherel Thalib sendiri belum banyak diketahui netizen Tanah Air. Pasalnya, pemilik instagram @sherel_thalib ini lebih memilih mengunci Instagramnya. 

Lalu siapa sebenarnya sosok Sherel Thalib yang akan menikah dengan mantan suami Salmafina Sunan ini? Simak profil Sherel Thalib selengkapnya.

Sosok Serell Thalib istri Taqy Malik

Baca Juga:
Masih Kuliah! 6 Fakta Serell Thalib, Wanita yang Dinikahi Taqy Malik

Taqy Malik [Instagram]

Serell Thalib dikabarkan merupakan seorang selebgram asal Batam yang memiliki 50 ribu followers. Perempuan yang memiliki wajah kearab-araban ini juga disebut sebagai adik dari Mesya Thalib, selebgram yang cukup terkenal. Mesya juga mengelola bisnis keluarganya selain menjadi endorser. 

Menariknya, sama seperti Salmafina Khairunnisa yang merupakan mantan istri Taqy Malik, Serell Thalib juga dikabarkan merupakan selebgram hits yang kini telah berhijab. Terlihat bahwa selebgram muda ini sebelumnya merupakan sosok yang hits saat memamerkan potret di Instagram. Hal ini lantas membuat publik menilai Serell memiliki kemiripan dengan Salmafina.

Kabar Pernikahan Serell Thalib

Taqy Malik dan Salmafina Sunan (Kolase Instagram)

Kabar pernikahan Serell dan Taqy juga terbilang cukup mendadak. Pasalnya hubungan keduanya tidak pernah diekspos ke publik sebelum undangan pernikahan dirinya tersebar. 

Berbeda dengan hubungan sebelum pernikahan yang terkesan tertutup, pernikahan Serell dan Taqy akan digelar secara terbuka lewat live streaming Instagram. Pernikahan Sherel dengan inspirator muda yang memiliki banyak penggemar ini pun mengundang komentar netizen Tanah Air.

Banyak penggemar Taqy Malik yang meluapkan perasaan patah hati mereka di kolom komentar akun Instagram Taqy Malik. Namun, tak sedikit pula yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar pernikahan Serell dan Taqy menjadi pernikahan yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Itu dia profil Serell Thalib. Selamat menempuh hidup baru Serell Thalib dan Taqy Malik! [Theresia Simbolon]

Load More