Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret para pemain sinetron Dari Jendela SMP [Instagram/@darijendelasmp_official]

Matamata.com - Pada Sabtu, 17 Oktober 2020, pesinetron Dari Jendela SMP berinisial RR diamankan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.  "Kemaren (ditangkap)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Minggu (18/10/2020).

Namun, Yusri Yunus tidak mau banyak komentar perihal barang bukti dari hasil tangkap tangannya itu. Dia bilang akan menggelar konferensi pers esok hari. "Itu dulu, saya iyakan soal penangkapan itu. Sudah kami tangkap, kami amankan. Kemarin (Sabtu) ditangkapnya," jelas Yusri Yunus.

Ilustrasi Narkoba (freeimages)

Yusri Yunus awalnya berencana mengadakan gelar perkara, Senin (20/10/2020) sekitar sore hari. Namun konferensi pers itu mengalami perubahan jadwal menurut kabar terbaru. "Besok, Kabid Humas Rilis Artis inisial RR pukul 13.00 di Ditresnarkoba PMJ," demikian informasi yang diterima.

Baca Juga:
Polisi Akan Ungkap Sosok Aktor Dari Jendela SMP yang Ditangkap Besok

Seperti diketahui, aktor RR diamankan di kawasan Sawangan Depok, Jawa Barat terkait kasus narkoba. Sebelumnya, kabar penangkapan pesinetron Dari Jendela SMP ini telah dibenarkan Kasat Narkoba Polres Metro Depok, Kompol Indra Tarigan.

"Iya (ditangkap) artis siapa itu ya yang main (sinetron) Dari Jendela SMP," ujar Kompol Indra Tarigan saat dihubungi MataMata.com, Minggu (18/10/2020).

Potret para pemain sinetron Dari Jendela SMP [Instagram/@darijendelasmp_official]

Diduga, aktor yang dimaksud dalam penangkapan ini adalah Renald Ramadhan. Instagram lelaki 17 tahun itu pun kini diserbu netizen terkait keterlibatannya dalam kasus narkoba. "Nggak nyangka nyabu, diam diam mengahanyutkan lu bang," kata @srunawa2003. "Gimana ini nasib The Junas, mana lagi naik-naiknya malah ditimpa hal buruk," sahut @ibad6151. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Renald Ramadhan Diduga Aktor Dari Jendela SMP yang Ditangkap Polisi

Load More