Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram @t_orasudi_ro)

Matamata.com - Kini adem ayem, sebelumnya Mieke Amalia dan Tora Sudiro digosipkan terjalin karena perselingkuhan. Hal ini pun dibenarkan baru-baru ini oleh keduanya lewat Youtube 3SecondTV.

Mieke Amalia sendiri menceritakan bagaimana keduanya bersama 11 tahun belakangan termasuk saat masih memiliki suami dan istri masing-masing. Menurut Mieke Amalia, keduanya sangat sulit mencapai titik yang sampai sekarang ini.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (Youtube/3SecondTV)

"Tahun ini, InsyaAllah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa? Kumpul kebonya aja berapa, ngumpet-ngumpetnya kita berapa," ujar Mieke Amalia.

Mieke Amalia sendiri mengatakan sangat sulit dulunya untuk bertemu dengan Tora Sudiro. Keduanya bersembunyi dari keluarga masing-masing cukup lama.

"Hidup bareng kagak ketahuan, lu bayangin nggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu, itunya aja udah dua tahun sendiri tuh," tambah Mieke Amalia.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (Youtube/3SecondTV)

Mendengar istrinya blak-blakan, Tora Sudiro pun mengatakan orang jadi tahu kisah cinta terlarang keduanya. Mieke Amalia pun mengatakan sudah tak peduli dengan hal itu karena sudah pernah dilalui.

"Jadi tahu dong orang-orang semua, kamu kasih tahu," ujar Tora.

"Nggak apa-apalah, udah terlanjur kepalang, udah tua juga, mau gimana," jawab Mieke Amalia.

Load More