Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taqy Malik dan Ayu Dewi (Kolase Instagram)

Matamata.com - Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik resmi menikah dengan menikahi perempuan cantik bernama Serell Thalib. Bertempat di sebuah resort mewah kawasan Batam, pernikahan itu disahkan pada Minggu, 18 Oktober 2020. Taqy Malik pun menyiarkan momennya melepas masa duda secara langsung melalui Instagram Live. 

Sederet artis Indonesia di bawah ini bikin salut karena berhasil khatam Al-Qur'an di sela-sela kesibukan di dunia hiburan. Tak cuma sekali, Ayu Dewi dan artis Indonesia di bawah ini khatam Al-Qur'an berkali-kali lho. Bahkan ada yang mualaf juga tapi sudah khatam Al-Qur'an.

Ayu Dewi (Instagram/@mrsayudewi)

Baru-baru ini, salah satu aktor sinetron Dari Jendela SMP ditangkap atas kasus narkoba di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar tersebut dan berjanji akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan sang aktor. "Besok ya (Senin) sore-sorean," kata Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi MataMata.com, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga:
Resmi Lepas Masa Duda, Taqy Malik Taaruf Singkat dengan Serell Thalib

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (18/10/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Taqy Malik Resmi Nikahi Serell Thalib, Ini Mas Kawin Mewahnya!

Taqy Malik dan Serell Thalib atau Serell Nadirah [Kolase Instagram]

Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik resmi menikah dengan menikahi perempuan cantik bernama Serell Thalib. Bertempat di sebuah resort mewah kawasan Batam, pernikahan itu disahkan pada Minggu, 18 Oktober 2020. 

Baca Juga:
Taqy Malik Resmi Nikahi Serell Thalib, Ini Mas Kawin Mewahnya!

Taqy Malik menyiarkan momennya melepas masa duda secara langsung melalui Instagram Live. Kebahagiaan terpancar dari momen sakral tersebut saat Taqy Malik mengucapkan Ijab Qabul. 

Baca selengkapnya

2. Ada yang Mualaf, 5 Artis Khatam Al-Qur'an Berkali-kali

Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)

Sederet artis Indonesia di bawah ini bikin salut karena berhasil khatam Al-Qur'an di sela-sela kesibukan di dunia entertainment. Tak cuma sekali, Ayu Dewi dan artis Indonesia di bawah ini khatam Al-Qur'an berkali-kali lho.

Yup, sisi religius dari seorang artis biasanya jarang terlihat, tapi bukan berarti mereka cuma sibuk ngurusin dunia aja. Buktinya, beberapa artis khatam Al-Qur'an beberapa kali dan bahkan ada yang mualaf juga.

Baca selengkapnya

3. Resmi Lepas Masa Duda, Taqy Malik Taaruf Singkat dengan Serell Thalib

Momen pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib [Instagram/@taqy_malik]

Bahwa putranya menikahi Serell Thalib usai menjalani taaruf diungkap oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Dia mengatakan bukan tanpa alasan keputusan itu diambil. "Dalam syariat Islam, jadi semua sesuai dengan proses syariah Islam," ungkap Mansyardin Malik saat dihubungi Minggu (18/10/2020).

Dalam kepercayaannya tidak ada istilah pacaran ditegaskan oleh Mansyardin Malik. Sebabnya, ia membiasakan Taqy Malik mengikuti syariat Islam sejak dini. "Jadi kita tidak ada istilah pacaran dalam Islam, yang ada itu taaruf," lanjutnya.

Baca selengkapnya

4. Netizen Geger Lihat Perut Kotak-Kotak Betrand Peto: Gagah Banget!

Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Netizen geger dengan unggahan terbaru Betrand Peto di Instagram pada Sabtu (17/10/2020). Bagaimana tidak, putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah itu membagikan potret bertelanjang dada.

Betrand Peto terlihat berpose di pinggir kolam renang dalam unggahannya itu. Dia hanya tampil mengenakan celana kolor. "Selamat Sore. Yukk olahraga biar badan sehat," tulisnya sebagai caption.

Baca selengkapnya

5. Polisi Akan Ungkap Sosok Aktor Dari Jendela SMP yang Ditangkap Besok

Potret para pemain sinetron Dari Jendela SMP [Instagram/@darijendelasmp_official]

Baru-baru ini, salah satu aktor sinetron Dari Jendela SMP ditangkap atas kasus narkoba di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar tersebut dan berjanji akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan sang aktor. "Besok ya (Senin) sore-sorean," kata Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi MataMata.com, Minggu (18/10/2020).

Kombes Pol Yusri Yunus hanya menyebutkan inisial dari aktor yang diamankan untuk saat ini. "Saya nggak sebut nama ya, inisialnya. RR ya, siapa sih itu ya yang (pemain) sinetron," imbuhnya.

Baca selengkapnya

Load More