Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Blak-blakan, Nikita Mirzani mengaku dirinya nyaman dengan Gofar Hilman. Ia beralasan jika lelaki tersebut sangat berbeda dengan yang lainnya. "Jadi nyaman lah kak Niki (sama Gofar Hilman)?" tanya Atta Halilintar saat berbincang dengan Nikita Mirzani di kanal YouTubenya dalam video berjudul 'Nikita Kasih BH ke Atta' dikutip pada Minggu (18/10/2020).

"Iya," jawa Niki sapaa akrabnya singkat. "Cocok dong berarti?" timpal Atta Halilintar. Janda anak itu tiba-tiba tertawa ngakak. Tadinya ia ingin memberitahu Atta Halilintar sesuatu, naman tidak jadi.

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

"Nih gue kasih tau ya hahaha (ngakak) nggak (jadi) deh," ujar Nikita Mirzani. Sontak Atta Halilintar menduga bintang film Comic 8 itu akan membongkar aib Gofar Hilman. Dia langsung mencari topik pembicaraan lain.

Baca Juga:
Pilih Gofar Hilman Ketimbang Vicky Nitinegoro, Ini Alasan Nikita Mirzani

"Eh nggak deh kalau aib orang, nggak. Next," imbuh Atta Halilintar. Bukan membongkar aib, ternyata Nikita Mirzani ingin memberitahu Atta Halilintar alasannya nyaman berada di dekat Gofar Hilman.

"Bukan aib. Justru ini, dia itu buat gue laki-laki yang sangat berbeda. Dia itu bisa ya, di mana ngelihat gue naked (telanjang), dia tidak melakukan hal apapun. Mungkin kalau laki-laki lain gue udah disergap, coba cari di mana yang kayak begitar?" terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

"Oh jadi maksud kak Niki dia itu berbeda?" sahut Atta Halilintar. Nikita Mirzani langsung mengiyakan bahwa Gofar Hilman berbeda dengan kebanyakan laki-laki. Dia bilang, setiap kali berada di dekat Gofar Hilman ia merasa dihormati sebagai perempuan.

Baca Juga:
Kalang Kabut, Atta Pesan ke Tim Supaya Nikita Mirzani Pakai Bra di Vlognya

"Dia itu orangnya berbeda. Dia lebih respect sama perempuan," tegas Nikita Mirzani. "Berarti cowok yang respect itu ketika lihat perempuan....," kata Atta halilintar menimpali. "Oh iya dong, itu kan diuji iman dan apanya itu," sambung Nikita Mirzani. (Evi Ariska)

Load More